Penjelasan Pihak Edward Akbar Soal Ucapan Talak ke 3 kepada Kimberly Ryder, Akui Dalam Keadaan Emosi

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

gospelangolano.com, Jakarta Edward Akbar tidak menjelaskan proses mediasi dengan Kimberly Ryder pada sidang lanjutan kasus perceraian mereka. Ia hanya memohon doa terbaik untuk proses perceraian yang ia jalani dengan Kimberly.

Sikap serupa juga dilontarkan Edward Akbar saat ditanya soal talaq tiga yang diberikan kepada Kimberly Ryder. Edward menyewa kuasa hukum untuk menjelaskan hal tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kimberly mengungkap kebenaran soal Edward Akbar yang sempat bercerai sebanyak tiga kali sebelum mengajukan gugatan cerai. Menurut Kimberly Hal inilah yang membuat mereka sulit berdamai.

Saya hanya akan menjelaskannya kepada pengacara saya. Izinkan Assalamu Alaikum, kata Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2024).

 

Lebih lanjut, Justirth selaku kuasa hukum Edward menjelaskan tiga talak yang dihadirkan kliennya. Edwards mengatakan perceraian itu sangat memilukan.

“Itulah arti perceraian ketika sedang dalam keadaan emosi. Perceraian tidak bisa dikatakan negatif ya sobat. Pertanyaannya apakah ada hubungannya dengan perceraian atau tidak,” kata Justearth.

 

Justiarth mengatakan bahwa Edward tidak menceraikan Kimberly secara permanen, dengan kata lain. Pesan dikirim hanya pada satu titik.

“Bisa dikatakan, tidak dalam satu tahun. Itu terjadi begitu saja pada saat itu. dalam jangka waktu tertentu Bukan tahun berturut-turut,” jelasnya.

 

Saat ditanya alasan menceraikan Edward Hakim enggan membeberkannya, menurutnya hal itu sudah masuk dalam dokumen pengujian.

“Itu termasuk dalam konten. Kami belum bisa memastikannya,” kata Justiartha.

happy Penjelasan Pihak Edward Akbar Soal Ucapan Talak ke 3 kepada Kimberly Ryder, Akui Dalam Keadaan Emosi
Happy
0 %
sad Penjelasan Pihak Edward Akbar Soal Ucapan Talak ke 3 kepada Kimberly Ryder, Akui Dalam Keadaan Emosi
Sad
0 %
excited Penjelasan Pihak Edward Akbar Soal Ucapan Talak ke 3 kepada Kimberly Ryder, Akui Dalam Keadaan Emosi
Excited
0 %
sleepy Penjelasan Pihak Edward Akbar Soal Ucapan Talak ke 3 kepada Kimberly Ryder, Akui Dalam Keadaan Emosi
Sleepy
0 %
angry Penjelasan Pihak Edward Akbar Soal Ucapan Talak ke 3 kepada Kimberly Ryder, Akui Dalam Keadaan Emosi
Angry
0 %
surprise Penjelasan Pihak Edward Akbar Soal Ucapan Talak ke 3 kepada Kimberly Ryder, Akui Dalam Keadaan Emosi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D