Diananda Choirunisa Atasi Perlawanan Pemanah AS Catalina Gnoriega Lewat Pertarungan Sengit

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Diana Choirunisa mengatasi perlawanan sengit pemanah Amerika Serikat Catalina Gnoriega dengan skor 6-5 pada babak penyisihan 1/16 nomor recurve perorangan putri Olimpiade Paris 2024 di Esplanade des Invalides. , Paris, Prancis, Selasa (30/7/2024).

Pada set pertama, Diananda Choirunisa mencatatkan rata-rata sembilan poin dari tiga kali percobaan. Pencapaian tersebut masih belum cukup untuk mengungguli Catalina yang memperoleh total 28 poin. Catalina unggul 2-0.

Di set kedua, Diananda tampil lebih baik dengan total 29 poin dari tiga kali percobaan. Rekor tersebut masih menyamai Catalina yang juga mendapat 29 poin. Catalina memimpin 3-1.

Memasuki set ketiga, Diananda kembali tak mampu mengungguli torehan Catalina setelah sama-sama mencetak 26 poin dari tiga kali percobaan. Catalina unggul 4-2.

Kemudian di set keempat, Diananda mendapatkan momentum untuk menyamakan kedudukan setelah mengincar total 29 poin. Catalina, yang tidak mampu memanfaatkan situasi untuk mengamankan kemenangan, mengumpulkan total 28 poin dalam tiga percobaannya di set keempat. Skor sama dengan 4-4.

Memasuki set kelima, Diananda tak mampu lagi mengungguli skor Catalina setelah keduanya mencetak 26 poin dari tiga kali percobaan. Skor sama dengan 5-5.

Pertandingan ditentukan di babak tembak-menembak, Diananda langsung menembak tepat ke matanya dan mencetak poin sempurna dalam satu percobaan. Catalina yang dalam posisi tertekan hanya mampu mengincar 8 poin. Hasil tersebut cukup bagi Diananda untuk mengamankan kemenangan tipis 6-5 dan melaju ke babak penyisihan 1/8.

Pada babak penyisihan 1/8, atlet asal Surabaya ini akan ditantang oleh atlet panahan India, Bhajan Kaur, yang lebih dulu menyingkirkan wakil Indonesia, Syifa Nur pada babak penyisihan 1/32.

happy Diananda Choirunisa Atasi Perlawanan Pemanah AS Catalina Gnoriega Lewat Pertarungan Sengit
Happy
0 %
sad Diananda Choirunisa Atasi Perlawanan Pemanah AS Catalina Gnoriega Lewat Pertarungan Sengit
Sad
0 %
excited Diananda Choirunisa Atasi Perlawanan Pemanah AS Catalina Gnoriega Lewat Pertarungan Sengit
Excited
0 %
sleepy Diananda Choirunisa Atasi Perlawanan Pemanah AS Catalina Gnoriega Lewat Pertarungan Sengit
Sleepy
0 %
angry Diananda Choirunisa Atasi Perlawanan Pemanah AS Catalina Gnoriega Lewat Pertarungan Sengit
Angry
0 %
surprise Diananda Choirunisa Atasi Perlawanan Pemanah AS Catalina Gnoriega Lewat Pertarungan Sengit
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D