Duel Pemula Hingga Pro di Lomba Simulator MotoGP

0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

gospelangolano.com – VR46 Racing Team, 4JAN6 BALAP TANGGUH, Pertamina Enduro yang dibangun oleh Valentino Rossi dan Pertamina Lubricants oleh MotoGP Racing Team menjadi sorotan utama di Indonesia sebagai rangkaian perayaan kolaborasi. Diselenggarakan bekerja sama dengan YouTuber Celloszxz, tantangan publik ini memberikan kesempatan unik bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman menjadi pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team melalui pengalaman simulator MotoGP. 

Dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar hingga Medan, banyak peserta berbakat yang menunjukkan kemampuannya menguasai simulator balap. Mereka memperebutkan hadiah jutaan rupee dan kesempatan menyaksikan langsung MotoGP Mandalika.  Dari sekian banyak peserta berbakat, hanya empat yang berhasil mencapai babak grand final yang akan berlangsung pada 24 Januari 2024 di Sarina, Jakarta pukul 19:00 WIB. Menariknya, sebagian besar kontestan yang berlaga di babak final ini tidak memiliki pengalaman profesional.  Siapakah empat kontestan yang akan melaju ke babak final?

Geelong asal Solo memberikan kejutan di acara tersebut. Meski bukan pemain simulator MotoGP profesional dan pertama kali mencoba simulator MotoGP di TANGGUH RACE 4JAN6, pengalamannya bermain MotoGP 2022 dan 2023 di konsol lain membuktikan kepiawaiannya. 

Dipo Akbar merupakan juara bertahan MotoGP eSport Rising Stars Series 2023 dan menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut. Pengalaman dan kemampuannya di bidang e-sports menjadikannya salah satu kompetitor yang paling banyak ditonton.

4JAN6 BALAP TANGGUH Hadir di Bandung Aditya, warga Bekasi, memiliki hobi bermain simulator mobil di Timezone. Dia mengejutkan banyak orang dengan keahliannya dalam mengendarai simulator balap MotoGP.

Terakhir, Eric yang tergabung dalam Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI)  menjuarai balapan TANGGUH 4JAN6 di Makassar.  Ia memang bukan pemain simulator profesional, namun sebelumnya ia sempat beberapa kali mencoba simulator MotoGP di ajang Ultimate Box Pertamina 2023. 

“Acara Grand Final BALAP TANGGUH 4JAN6 ini bertepatan dengan peluncuran tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Italia. Kami berharap rangkaian acara 4JAN6 BALAP TANGGUH ini dapat menjadi awal yang baik bagi kerja sama kedua pihak.” Kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Pelumas PT Pertamina Sari Rachmi.

Mendekati babak grand final, kemeriahan dan antisipasi semakin memuncak, kira-kira siapakah yang bakal keluar sebagai juara dan mendapatkan tiket nonton MotoGP Mandalika? Isyarat kasar Valentino Rossi agar Marc Marquez pindah ke Ducati kian memanas.   Valentino Rossi dan Marc Marquez tetap menjalin hubungan baik meski tak pernah bertemu di trek balap. gospelangolano.com.co.id 9 Agustus 2024

happy Duel Pemula Hingga Pro di Lomba Simulator MotoGP
Happy
0 %
sad Duel Pemula Hingga Pro di Lomba Simulator MotoGP
Sad
0 %
excited Duel Pemula Hingga Pro di Lomba Simulator MotoGP
Excited
0 %
sleepy Duel Pemula Hingga Pro di Lomba Simulator MotoGP
Sleepy
0 %
angry Duel Pemula Hingga Pro di Lomba Simulator MotoGP
Angry
0 %
surprise Duel Pemula Hingga Pro di Lomba Simulator MotoGP
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D