Kerap Mimpi Menikah, Apa Artinya? Bisa Jadi Ingin Berkomitmen

0 0
Read Time:3 Minute, 14 Second

gospelangolano.com, Jakarta Tafsir mimpi bisa mengungkap kebenaran yang lebih dalam Meski para peneliti masih belum mengetahui alasan kita bermimpi, salah satu teorinya adalah mimpi membantu kita memproses ingatan dan emosi serta situasi yang memungkinkan untuk dipraktikkan di masa depan.

Menurut analis mimpi profesional Lori Loenberg dan Athena Laz, pembimbing spiritual, psikolog dan penulis The Alchemy of Dreams, emosi yang ditimbulkan oleh mimpi sering kali merupakan petunjuk terbesar Anda.

“Tidak ada simbol mimpi yang dapat memiliki arti yang sama bagi semua orang, karena mimpi sebagai keseluruhan cerita (bukan simbol individu) memberikan petunjuk dan pesan kepada si pemimpi,” jelas Laz kepada MindoGreen.

Salah satu mimpi banyak orang tentang pernikahan adalah Menikahi diri sendiri atau orang lain. Apa arti mimpi ini?  Ketika Anda menikah dengan seseorang yang tidak dapat Anda lihat

Menurut Lowenberg, mimpi yang paling sering didengarnya dari klien adalah bermimpi menikah dengan seseorang yang tidak dapat dilihatnya (misalnya wajahnya buram, atau tidak dapat menatap matanya). Mendengarkan

“Saat Anda mengalami mimpi seperti ini, itu karena alam bawah sadar Anda sedang mencoba membuat komitmen pada sebagian diri Anda. Dalam kehidupan nyata, itu semacam komitmen,” kata Loenberg.

Jika Anda sedang menjalin hubungan dan bermimpi untuk menikahi pasangan Anda, terutama jika Anda sedang mengambil langkah selanjutnya, ini bisa menjadi kata yang sangat penting. “Ini semacam gladi bersih,” kata Lowenberg.

“Pikiran bawah sadar melatih gaun dengan orang ini sehingga Anda dapat memutuskan apakah itu cocok untuk Anda,” jelasnya.

Dan seperti yang dikatakan Laz, Anda harus memikirkan perasaan Anda

Dia berkata, “Apakah Anda bahagia atau sedih, santai, jatuh cinta atau takut? Persatuan, dalam hal ini, dapat memberi tahu Anda bagaimana perasaan Anda tentang hubungan Anda atau bagaimana perasaan Anda tentang keintiman secara umum. Impian menikah dan melajang.

Jika anda bermimpi menjadi lajang dan menikah, mimpi tersebut dapat mewakili suatu bentuk kesatuan batin. Jika anda dapat mengingat siapa yang anda nikahi dalam mimpi anda, gambaran di sebelah anda mungkin menunjukkan bahwa anda semakin mengenal diri anda lebih baik.

Jika Anda tidak menyukai seseorang dalam mimpi Anda, kata Laz, Anda mungkin memiliki kualitas yang tidak Anda sukai dari orang itu.

Laz berkata, “Mimpi ini bisa menjadi panggilan untuk merenungkan sisi tidak menyenangkan anda atau kelompok tempat anda tinggal.”

Setelah mimpi seperti itu, Laz merekomendasikan untuk bertanya pada diri sendiri apa yang tidak Anda sukai dari orang itu, dan apakah hal-hal itu tentang Anda.

Kejujuran diperlukan di sini karena mimpi seperti itu dapat mengingatkan seseorang akan perilaku, hubungan, atau pola yang sering ditemui, kata Laz. Jangan mencoba

Dalam beberapa kasus, memimpikan pernikahan dengan orang lain selain pasangan anda mungkin menunjukkan bahwa anda menemukan kualitas orang yang “menikah”, kata Laz.

Menurut Lowenberg, itu juga bisa berarti bahwa orang tersebut memiliki beberapa kualitas atau kualitas yang Anda kagumi dan ingin Anda komitmenkan.

Namun, jika Anda benar-benar tertarik pada orang ini dalam kehidupan nyata, “sekali lagi, itu adalah alam bawah sadar Anda yang sedang menguji air di sana,” kata Loenberg. Saat menghadiri pernikahan orang lain atau pernikahannya

Menghadiri pernikahan orang lain dalam mimpi menandakan bahwa anda merasakan kewajiban untuk mendukung mereka dalam kehidupan nyata. Jika anda benar-benar memiliki teman yang bertunangan, memimpikannya bisa jadi lebih literal, catat Loenberg.

“Tetapi jika tidak, alam bawah sadar Anda mendorong Anda untuk mengambil peran pendukung dalam kehidupan orang tersebut, dan itulah yang ingin mereka lakukan,” katanya.

Mungkin impian Anda tidak berhubungan dengan pernikahan sebenarnya, melainkan dengan gaun pengantin

“Dalam hal ini, alam bawah sadar mungkin mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang perlu diperhatikan, entah itu pekerjaan baru, kebiasaan baru yang sehat, atau seseorang,” kata Lowenberg.

Laz mencatat bahwa gaun pengantin dalam mimpi melambangkan persatuan, serta siklus hidup dan tahapan inisiasi. “Ini menunjukkan kepada kita bahwa persatuan, pernikahan, adalah sebuah permulaan bagi si pemimpi,” katanya.

Jika Anda mengenakan pakaian itu, misalnya, Laz mengatakan itu menunjukkan Anda baru saja memulai

Laz menambahkan, ‘Jika Anda akan mengenakan gaun itu, Anda memulainya dari awal, atau katakanlah seseorang menempel pada gaun pengantin Anda, yang menunjukkan bahwa permulaannya rusak dalam beberapa hal.’

happy Kerap Mimpi Menikah, Apa Artinya? Bisa Jadi Ingin Berkomitmen
Happy
0 %
sad Kerap Mimpi Menikah, Apa Artinya? Bisa Jadi Ingin Berkomitmen
Sad
0 %
excited Kerap Mimpi Menikah, Apa Artinya? Bisa Jadi Ingin Berkomitmen
Excited
0 %
sleepy Kerap Mimpi Menikah, Apa Artinya? Bisa Jadi Ingin Berkomitmen
Sleepy
0 %
angry Kerap Mimpi Menikah, Apa Artinya? Bisa Jadi Ingin Berkomitmen
Angry
0 %
surprise Kerap Mimpi Menikah, Apa Artinya? Bisa Jadi Ingin Berkomitmen
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D