Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

JAKARTA, gospelangolano.com – Pengguna media sosial TikTok mengecam Atta Halilintar yang diduga menyakiti mendiang Vanessa Angel. Tuduhan itu bermula ketika salah satu akun TikTok yang diduga merupakan penggemar Atta Halilintar membuat konten bertajuk ‘Jangan lakukan, oke’ sebagai respons atas penyerangan terhadap penggemar Fuji. Akun penggemar tersebut menyebut mendiang Vanessa Angel. 

Konten tersebut menjadi trending karena Atta Halilintar mengunggah ulang postingan tersebut di Instagram story miliknya tadi. Karena itu, ia dikecam warganet yang menilai tak punya empati karena menghina mendiang Vanessa Angel. Gulir lebih jauh. Kanan?

Istri Aurel Hermansyah angkat bicara menanggapi kabar tersebut. Atta Halilintar tak berniat membeberkan masa lalu mendiang Vanessa Angel. 

Salah satu netizen berkomentar, “Atta, SG melakukan kesalahan seperti itu gan.

Atta Halilintar menjawab, “Ingatkan teman dan penggemarmu untuk tidak mengungkap masa lalu orang seperti itu.” 

Selain itu, Atta Halilintar juga mengomentari unggahan akun TikTok miliknya tentang mendiang Vanessa Angel. Atta mengungkapkan, dirinya menegur keras pihak-pihak yang menyakiti orang lain atas nama penggemarnya.

“Potongan itu berisi FITNAH. Itu bukan TikTok milikku. Aku akan kejam pada orang yang menggunakan nama orang lain sebagai nama fansnya. Itu juga nama teman baik dan orang baik yang telah meninggal dunia. Ya Allah,” Atta menulis Halilintar. 

Sekadar informasi, persoalan ini bermula ketika salah satu pengguna TikTok yang diduga penggemar Atta Halilintar mengunggah konten ‘Jangan lakukan itu, Dek oo’ di media sosial. Konten yang dibuat akun tersebut rupanya pernah bersentuhan dengan mendiang Vanessa Angel.

“Jangan menikah tanpa restu orang lain. Tapi yang tidak kamu punya adalah rasa hormat dari orang tuamu. Vanessa memaksamu untuk merekomendasikannya karena kamu sedang hamil. Maklum,” unggahan akun tersebut.

Aurel Hermansyah pun langsung mengomentari unggahan tersebut. Ia meminta semua pihak tidak membuat marah mendiang Vanessa Angel dan keluarga. Ia pun meminta warganet mendoakan mendiang Vanessa Angel dan keluarga agar diberikan kekuatan.

“Alfatihah untuk Kak Vanessa… Kak Vanessa orang baik dan sahabatku. Aku doakan yang terbaik untuk Kak Vanes, Pak Haji, Nenek, Gala dan Kak Fuji dan mohon agar Kak Vanes tenang,” tulisnya.

Publik geram terhadap suami Aurel Hermansyah tersebut menyusul unggahan dan komentar Atta Halilintar pada akun yang kedapatan diunggah ulang di akun Instagram Story suami Aurel Hermansyah tersebut. Dalam unggahannya, Atta hanya menambahkan emoji tangan berdoa.  Aurel Hermansyah mengkritik netizen yang menyinggung masa lalu Vanessa Angel.  gospelangolano.com.co.id 14 Agustus 2024

happy Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar
Happy
0 %
sad Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar
Sad
0 %
excited Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar
Excited
0 %
sleepy Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar
Sleepy
0 %
angry Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar
Angry
0 %
surprise Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D