Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

gospelangolano.com, Jakarta Kembali lagi berita kencan dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini Kazuha Le Sserafim dirumorkan berpacaran dengan idola pria K&TEAM.

Laporan dari Koreaboo pada Rabu (3/4/2024), media Jepang Shūkan Bunshun mengabarkan bahwa Kazuha berpacaran dengan seorang idola cantik dengan tinggi sekitar 186cm.

“Diam-diam di restoran Yakiniku kelas atas… Anggota LE SSERAFIM Jepang Kazuha (20) menjalin hubungan serius dengan seorang idola cantik yang tingginya 186cm dan 6 tahun lebih tua darinya,” kata Shūkan Bunshun.

Mereka telah berteman selama sekitar satu tahun dan dikabarkan mulai berkencan pada musim panas 2022. Perusahaan mengetahui hubungan mereka sebelum musim panas tahun lalu, namun hubungan tersebut dikabarkan telah putus.

Keduanya kemudian bersatu kembali pada musim dingin lalu tanpa memberi tahu label mereka. Kzuha dan K & TEAM bertemu pada 17 Maret 2024 di sebuah restoran bulgogi di Ginza.

Badan pemantau Kazuha, HYBE, menanggapi klaim di media Jepang. Pihaknya mengakui pertemuan tersebut namun membantah rumor tersebut. “Mereka makan sebagai teman,” kata HYBE.

Kabar tersebut beredar luas di platform X dan menarik perhatian netizen. Berbagai tanggapan telah ditulis tentang hubungan Kzuha dengan K&TEAM.

“Saya mendoakan mereka berdua bahagia dan gembira saat mereka memulai babak baru bersama-sama,” kata salah satu netizen.

Netizen lain mengatakan, “Agensi Kazuha bilang mereka hanya berteman, hanya berteman dari label yang sama, tapi siapa tahu haha. Perbedaan usia sungguh menarik.”

Yang lain berkata, “Saya ingin melihat mereka sebagai pasangan tetapi HYBE menolak. Mereka hanya berteman. Mereka sudah saling kenal sebelumnya.”

Ini bukan pertama kalinya media Shūkan Bunshun memberitakan anggota Le Sserafim sedang menjalin hubungan. Sebelumnya, outlet tersebut mengklaim bahwa Chaewon sedang berkencan, dengan bukti yang kurang meyakinkan.

happy Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi
Happy
0 %
sad Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi
Sad
0 %
excited Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi
Excited
0 %
sleepy Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi
Sleepy
0 %
angry Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi
Angry
0 %
surprise Kazuha Le Sserafim Dikabarkan Pacaran dengan K &TEAM, HYBE Langsung Klarifikasi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D