Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

gospelangolano.com, Minola Sibiar Jakarta, pengacara Robin Onso, belum bisa berkomentar banyak soal perceraian kliennya dengan Sarvinda. Menurut Mineola, akan ada saatnya ia menjelaskan permasalahan Ruben Onso dan keluarga Sarvinda.

Mineola mengaku belum mendapat konfirmasi dari Ruben Onso soal kasus perceraian tersebut. Begitu pula dengan sidang perdana perceraian Ruban dan Sarvindha yang rencananya digelar pada 9 Juli 2024.

“Kalau masalah Ruben, kami masih belum bisa memberikan keterangan, kalau ada saatnya saya akan memberikan keterangan,” Minola Sibiar di Bareskrim Mapolres, Rabu (19/6/2019). 19) berkata. 2024).

Mineola menambahkan: “Tanya saja ke humas, lalu coba konfirmasi ke humas. Karena saya belum mendengar kabar apa pun lagi dari pihak terkait sekitar 9 Juli. Saya belum dapat. Saya belum bisa konfirmasi.”

 

Mineola mengatakan, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Rubin mengenai permasalahan keluarga yang dihadapinya. Apalagi Rubin masih disibukkan dengan aktivitasnya.

Belum ada konfirmasi, saya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena Ruben masih sibuk dengan rutinitas dan pekerjaan sehari-hari, kata Menola. kata Minola.

 

Minola pun tak memungkiri dirinya sempat bertemu dengan Ruben beberapa pekan lalu. Dia sepakat akan menyampaikan pernyataan soal kliennya pada waktunya nanti.

“Nanti. Makanya aku bilang kalau waktu yang tepat akan disampaikan secara terbuka, aku tidak akan menyembunyikannya, tapi saat ini masih ada beberapa hal yang kita tunggu.” Dia menjelaskan.

 

Saat ditanya kembali soal alasan mengajukan cerai kepada Reuben, Mineola kembali tak menjawab. Dia akan menjelaskannya sejelas mungkin lain kali.

Mineola Sibayar berkata: “Nanti akan kami informasikan. Jika waktunya tepat, kami akan memberi tahu Anda agar semua orang tahu dan teman-teman Anda tahu. Terima kasih atas perhatiannya Ruben, mohon doanya semoga semuanya baik-baik saja.” .

happy Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini
Happy
0 %
sad Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini
Sad
0 %
excited Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini
Excited
0 %
sleepy Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini
Sleepy
0 %
angry Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini
Angry
0 %
surprise Reaksi Pengacara Ruben Onsu Soal Perceraian Kliennya dengan Sarwendah, Janjikan Hal Ini
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D