CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

gospelangolano.com, Jakarta CTL Coinstore akan membawa para penggemar K-Pop Indonesia merasakan fenomena pop Korea terbaik di Indonesia.

CTL Coinstore tidak hanya menyaksikan bintang K-Pop beraksi melalui konser spesial, tetapi juga mengajak para penggemar K-Pop di Indonesia untuk berinvestasi melalui layanan kripto.

Mulai 14 Maret 2024 pukul 18:00 WIB, cryptocurrency CTL akan resmi tercatat di lantai bursa Coinstore.

“Ayo ikuti acara seru ini dan rasakan fenomena K-POP Indonesia,” kata perwakilan Caution Live (CTL) Jaihyun Park dalam keterangan tertulisnya.

 

Jaihyun mengatakan, CTL Coinstore telah memberikan penggemar K-Pop lebih dari sekedar pengalaman investasi dan kripto, tetapi juga komunitas untuk dinikmati bersama.

“Anda akan mengingat momen bersejarah ini bukan hanya sebagai investasi sederhana, namun sebagai momen spesial yang kita lalui bersama,” ujarnya.

 

Selain itu, mulai tanggal 28 Maret hingga 30 Mei 2024, jika penggemar K-Pop membeli 3.000 CTL atau lebih di Coinstore dan mengikuti acara staking, Anda berkesempatan diundang ke konser K-POP Indonesia secara gratis.

“Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk berinvestasi dalam kripto, tetapi juga kesempatan unik untuk berbagi dan menikmati bersama,” kata Jihyeon.

 

Acara bersejarah ini, tambah Jaihyun, diadakan untuk merayakan pencatatan CTL Coinstore dan memberikan pengalaman merasakan fenomena K-POP di Indonesia. K

“Kami dengan senang hati menyambut kehadiran idola K-POP baru dan akan mendukung aktivitas mereka melalui konser spesial,” tutupnya.

 

happy CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser
Happy
0 %
sad CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser
Sad
0 %
excited CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser
Excited
0 %
sleepy CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser
Sleepy
0 %
angry CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser
Angry
0 %
surprise CTL Coinstore Berikan Pengalaman Rasakan Fenomena K-Pop di Indonesia Melalui Konser
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D