Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Swedia, 20 Februari 2024 – Hyundai Palisade merupakan mobil yang masuk ke segmen SUV dan sudah dipasarkan sejak 2018. Model ini telah menerima banyak penghargaan di banyak negara.

Palisade telah menjadi salah satu SUV terpopuler di dunia, dengan lebih dari 300.000 unit terjual di seluruh dunia sejak diperkenalkan. Di Indonesia, Palisade menjadi salah satu SUV premium terlaris di kategorinya.

Palisade dikenal dengan desainnya yang modern dan elegan, interior yang luas dan nyaman serta performa yang bertenaga dan efisien.

Berdasarkan laman Carscoops gospelangolano.com Automotive, Hyundai dikabarkan telah mengembangkan Palisade baru dan kendaraan tersebut tertangkap kamera saat tahap pengujian.

Dari bocoran foto tersebut terungkap bahwa Palisade baru akan memiliki fasia depan yang tajam, lampu LED yang ramping, dan gril yang besar. Bemper depannya pun terlihat lebih agresif dengan air intake lebih besar.

Di bagian samping, Palisade baru menampilkan garis bodi yang berani dan pilar C yang tebal. Bagian belakang juga tampak lebih modern dengan lampu belakang LED baru dan bumper belakang yang lebih sporty.

Meski interiornya belum terlihat, Palisade baru diperkirakan mendapat beberapa peningkatan teknologi seperti sistem infotainment yang lebih besar dan cluster instrumen digital.

Palisade 2026 kemungkinan akan meluncur pada 2025 dan tersedia dengan beragam pilihan mesin bensin serta elektrifikasi dalam bentuk hybrid. Beberapa detik setelah tabrakan maut 4 kendaraan di jembatan layang Tanah Baru Bekasi, seorang pengendara sepeda motor tewas. Tiga sepeda motor dan satu mobil tewas dalam tabrakan mengenaskan tersebut. gospelangolano.com.co.id 13 Agustus 2024

happy Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya
Happy
0 %
sad Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya
Sad
0 %
excited Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya
Excited
0 %
sleepy Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya
Sleepy
0 %
angry Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya
Angry
0 %
surprise Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D