Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

gospelangolano.com – Prilly Latukonsina kini mengisyaratkan tak akan mengklarifikasi apakah ada rumor tidak berdasar tentang dirinya. Menurutnya, ini adalah langkah terbaik yang diambilnya dibandingkan mengklarifikasi berita yang tidak berdasar.

Berdasarkan video yang diunggah @lambegosiip di akun Instagram miliknya pada Senin, 25 Maret 2024, Prilly Latukonsina mengungkapkan hal tersebut melalui podcast yang diikutinya.

“Dari dulu saya digosipkan tentang apa pun sampai sekarang, ketika saya mengira itu bukan saya dan itu tidak benar, saya tidak jelas.”

Ia mengaku dulu sempat ada penggemar yang memintanya untuk mengklarifikasi kapan kabar tersebut tersiar. Tapi, dia selalu bungkam dan tidak mengklarifikasi apapun di media sosial.

“Tadi pengikut saya haus akan klarifikasi. Wah, pas main sinetron, tekanan terus-terusan. “Misalnya bukan gosip yang benar tentang saya, tapi saya selalu diam, tidak pernah memposting, tidak pernah percaya pada Instastory.”

Menurutnya, jika tidak ada benar dan salah, ia tidak perlu mencari kebenaran dari orang lain.

“Pada dasarnya saya diam, kenapa? Karena kita tidak perlu mencari kebenaran pada orang lain. “Jika kita yakin benar, silakan saja,” ujarnya.

Perempuan berusia 27 tahun ini mengaku jika harus berbicara, ia akan takut dengan ahli bicara dan ahli bahasa yang akan menguji ucapannya.

“Karena klarifikasi itu kalau dipotong atau direvisi lagi, ada ahli bahasa, ahli pidato saat itu, saya muak banget dengan itu. Oh, jadi para ahli bahasa memberi kita klarifikasi lagi. “Para penafsir menganggap perkataan kami bohong,” jelasnya

Jadi klarifikasi tidak hanya membuka pintu-pintu yang tadinya tertutup, tapi akan terbuka karena klarifikasi kita. Jadi sebaiknya tetap tenang dan tutup dengan tindakan positif, ujarnya.

Untuk mengatasi pemberitaan negatif yang menghampiri, artis berdarah Ambona ini melakukan hal-hal positif dengan tujuan menutup segala pemberitaan yang tidak berdasar.

Jadi kalau digosip negatif, saya diam saja, tapi setelah itu saya tutup pemberitaan positifnya, tanpa ditutup dengan klarifikasi dan tidak melakukan klarifikasi yang akan berdampak negatif lagi, Prilly Latukonsina mengintip menu diet makan siang yang dikelola Prilly Latukonsina sehat dan murah. untuk menurunkan 12 kg. Artis cantik itu berbagi menu makan siang yang sehat dan murah. gospelangolano.com.co.id 13 Agustus 2024

happy Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar
Happy
0 %
sad Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar
Sad
0 %
excited Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar
Excited
0 %
sleepy Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar
Sleepy
0 %
angry Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar
Angry
0 %
surprise Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D