Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Madura – Madura United bersiap menghadapi Persib Bandung pada leg kedua Seri Championship Liga 1. Kedua tim akan bertemu pada 31 Mei 2024 di Stadion Bangkalan.

Kiper Madura, Rahmad Basuki memastikan persiapan tim berjalan lancar tanpa kendala. Para pemain siap melakukan banyak upaya untuk menang dan memenangkan gelar juara.

“Sejauh ini alhamdulillah persiapannya berjalan baik. Kita semua bekerja keras untuk pertandingan besok. Kita berharap hasilnya sesuai dengan apa yang kita semua inginkan,” kata Rahmad.

Pemain kelahiran Pamekasan itu menargetkan timnya tertinggal 3 gol dari Persib Bandung. Ingat, pada pertemuan pertama, Laskar Sapeh Kerrab kalah dengan tiga gol tak terbalas.

“Yang jelas kami mengincar margin 3 gol. Itu gol pertama saya, minimal bisa 3 gol, lalu kita cari cara untuk meningkatkan intensitas lagi untuk mencari gol kemenangan,” ujarnya. .

Diakui Rahmad, kembali ke Madurada bukanlah perkara mudah. Namun, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, semuanya mungkin.

“Tentunya bukan pekerjaan mudah, tidak ada yang tidak mungkin, kita berharap apa yang sudah kita siapkan, game plan yang kita siapkan kepada para pemain bisa berjalan dengan baik,” jelas Rahmad.

Saat ditanya mengenai janjinya untuk menang, Rahmad mengaku belum bisa mewujudkannya saat ini. Ia memutuskan fokus meraih kemenangan atas tim Maung Bandung.

“Itu janji tapi tidak bisa disampaikan di media, tapi kepastian dan itu sudah saya sampaikan sejak saya pulang dari Bandung. Saya akan laksanakan kalau Madura United menang,” ujarnya. Di meja operasi, Febri Hariyadi dipastikan tak akan ikut membela Persib hingga 6 bulan. Winger andalannya, Febri Hariyadi, mengalami cedera serius pada otot hamstring kirinya dan harus absen cukup lama. gospelangolano.com.co.id 12 Agustus 2024

happy Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib
Happy
0 %
sad Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib
Sad
0 %
excited Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib
Excited
0 %
sleepy Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib
Sleepy
0 %
angry Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib
Angry
0 %
surprise Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D