Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Inggris – Chelsea v Manchester United akan menjadi sajian seru di Premier League pada Jumat WIB 2024. 5 April, pagi hari. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan The Blues sudah mendapatkan kekuatan ekstra.

Empat pemain yang bisa mendongkrak kekuatan Chelsea melawan Manchester United sudah mengikuti latihan. Mereka adalah Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, Malo Gusto dan Robert Sanchez.

Keempat pemain Chelsea ini siap masuk skuad untuk menghadapi Man Utd. Sebuah nafas lega bagi Pochettino yang membutuhkan kekuatan maksimal untuk mencari poin.

Trevoh dan Malo telah berlatih bersama kami dan siap bergabung dengan tim. Robert Sanchez sedang berlatih dan kami akan melihat apakah dia masuk daftar atau tidak, kata Pochettino, dilansir Tribal Football.

Chelsea, yang membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan posisinya di tabel Liga Premier, sayangnya tidak akan diperkuat Ben Chilwell untuk pertandingan berikutnya. Dia mengalami cedera lutut saat bermain untuk Inggris.

Ben Chilwell pun jatuh sakit setelah mendapat perawatan dari tim medis Chelsea. Dia tidak bersama tim saat latihan.

“Kami belum melihatnya di tim sejak Jumat lalu. Itu terakhir kali kami melihatnya. Staf medis mengeluarkan banyak cairan dari lututnya,” kata Pochettino.

“Itulah situasinya setelah dia datang dari tim nasional. Dia jatuh sakit setelah hari Sabtu dan dia tidak ada di sini hari ini. Dia di rumah mencoba memulihkan diri,” tambahnya.

Chelsea yang musim ini sudah memainkan 28 pertandingan di Liga Inggris, berada di peringkat 12 dengan 40 poin. Sementara Man Utd berada di peringkat keenam dengan 48 poin dari 29 pertandingan.

Kedua tim yang sejak awal musim mengincar posisi empat besar klasemen Liga Inggris masih berselisih. Duel mereka kini akan berlangsung sengit karena sama-sama termotivasi mencari momentum pembaharuan. AC Milan berpegang teguh pada striker Chelsea AC Milan kembali mencoba bernegosiasi dengan Chelsea terkait penandatanganan Armando Brocha. Striker berusia 22 tahun itu ingin segera diperkenalkan ke gospelangolano.com.co.id pada tahun 2024. 12 Agustus

happy Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan
Happy
0 %
sad Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan
Sad
0 %
excited Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan
Excited
0 %
sleepy Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan
Sleepy
0 %
angry Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan
Angry
0 %
surprise Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D