Rilis Update Game Terbaru Shadow Force, PUBG Mobile Rambah TikTok Live

0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

gospelangolano.com, Jakarta – PUBG Mobile juga akan menghadirkan kemeriahan pada TikTok Live Fest 2023 mendatang pada 13 Januari 2024 di GWK Bali. Ini merupakan kolaborasi antara TikTok Live dan PUBG Mobile.

Melalui acara PUBG Mobile TikTok Live ini, PUBG Mobile mengundang banyak bintang seperti Novia Bachmid, Melanie Ricardo, Ciku Kukuku, Jazz.GR serta kreator PUBG Mobile ternama Bangkave dan Captain John.

Keenam selebriti dan kreator ini mencoba update PUBG Mobile 3.0 bertajuk “Shadow Force” yang dirilis pada 9 Januari 2024 dan menyiarkan kompetisi tersebut secara langsung di TikTok.

TikTok Live merupakan salah satu cara PUBG Mobile untuk mempromosikan update terbaru pada game Battle Royale.

PUBG Mobile membagikan hadiah 5000 UC dan 1 smartphone kepada para penggemar yang menonton PUBG Mobile Tik Tok Live.

Berbicara mengenai pembaruan game, dengan pembaruan versi PUBG Mobile 3.0, pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih seru melalui fungsi Shadow Force Mode, Shadow Blade, Skytether Hook, dan Proxy Scout.

Mengutip Sportskeeda, pembaruan PUBG Mobile versi 3.0 pada Senin (22/1/2024) menghadirkan banyak konten kepada pengguna termasuk mode Shadow Force dengan tema baru.

Pembaruan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman unik yang tidak ada pada standar game PUBG mobile. Selain itu, PUBG Mobile juga menambahkan peta baru yang menawarkan tempat-tempat baru untuk dijelajahi.

Shadowforce juga memiliki fitur respawn dalam game yang unik dan senjata yang unik. Mekanik tersedia dalam mode Malaikat selama delapan menit pertama pertandingan.

Melalui mode ini, pemain yang terjatuh diberikan kesempatan untuk memulihkan dan memperbaiki kesalahan sebelumnya.

Kemudian, item baru bernama “Shadow Blade” akan menjadi kunci kemenangan pemain. Senjata ampuh ini mempunyai efek pasif yang dapat memblokir peluru yang ditembakkan dari depan dalam jangka waktu tertentu.

Demikian pula, Skytether Hook dan Proxy Scout memberi pemain keunggulan mobilitas dibandingkan lawannya.

Tak hanya itu, pembaruan kali ini juga menghadirkan peta dasar Arktik baru dengan luas 2×2 kilometer persegi. Karena jenis medan dan elemen yang berbeda, peta ini menawarkan tantangan yang berbeda seperti cuaca bersalju.

Peta ini akan menampilkan tiga musuh PvE baru, Komandan Operasi, Robot Raiders, dan Tank Lapis Baja.

Jika itu belum cukup, pemain juga akan memiliki senapan angin TR-2A baru yang dapat menembakkan bola baja melalui pengoperasian manual. Pemain juga dapat menikmati turnamen baru, kotak jarahan, dan hadiah.

happy Rilis Update Game Terbaru Shadow Force, PUBG Mobile Rambah TikTok Live
Happy
0 %
sad Rilis Update Game Terbaru Shadow Force, PUBG Mobile Rambah TikTok Live
Sad
0 %
excited Rilis Update Game Terbaru Shadow Force, PUBG Mobile Rambah TikTok Live
Excited
0 %
sleepy Rilis Update Game Terbaru Shadow Force, PUBG Mobile Rambah TikTok Live
Sleepy
0 %
angry Rilis Update Game Terbaru Shadow Force, PUBG Mobile Rambah TikTok Live
Angry
0 %
surprise Rilis Update Game Terbaru Shadow Force, PUBG Mobile Rambah TikTok Live
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D