Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan

0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Industri dapur Indonesia memasuki era keemasan dengan pertumbuhan pesat dan berbagai inovasi. Tren ini tidak hanya didorong oleh kreativitas menu baru tetapi juga oleh tingginya minat konsumen terhadap pengalaman bersantap yang unik.

Menyambut fenomena tersebut, PT Berjaya Makmurskuses Indotama (PT BMI) meluncurkan You Love Mee, unit bisnis kemitraan dapur baru yang menawarkan hidangan mie buatan sendiri.

Produk baru ini pertama kali diperkenalkan pada ajang IFBC Jakarta 2024 dan diharapkan dapat menjadi andalan baru PT BMI serta memperluas kemitraannya. Selain mie pedas yang menggugah selera, You Love Mee juga menawarkan sejumlah menu menarik seperti dim sum, mojitos, dan es krim.

Menariknya, sistem kemitraan ini tidak memungut biaya royalti atau waralaba apa pun. Segala transaksi penjualan sepenuhnya terserah mitra. Peluang ini membuka peluang yang sangat besar bagi para pengusaha kuliner di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dan berkembang dengan investasi awal sebesar Rp 278,1 juta.

Direktur Pemasaran PT BMI Claudia Givania mengatakan: “Seiring dengan terus berkembang dan berinovasinya bisnis dapur, kami akan terus memberikan layanan yang unggul melalui produk-produk hebat seperti You Love Mee sejalan dengan visi dan misi yang kami bangun.” ungkapnya dalam keterangannya, Sabtu (10/8/2024).

You Love Mee menawarkan sistem kemitraan yang sangat menguntungkan dengan berbagai keuntungan, antara lain: Tidak ada biaya royalti atau biaya bagi hasil: Mitra tidak dibayar royalti atau biaya bagi hasil, jadi keuntungan sepenuhnya terserah mereka. Ketergantungan pada bahan mentah: You Love Me memastikan pasokan bahan baku berkualitas yang dapat diandalkan dengan harga bersaing, memberikan manfaat tambahan bagi pemangku kepentingan kami. Kolaborasi: Pendekatan kolaboratif kami dalam manajemen bisnis memastikan bahwa semua mitra menerima dukungan maksimal dari tim You Love Mee.

Sistem ini sangat bermanfaat bagi mitra karena memberikan keleluasaan dalam mengelola dan mengendalikan pertumbuhan bisnisnya.

Tertarik untuk ikut serta? Kabar baiknya, PT BMI akan berpartisipasi dalam “International Franchise, Licensing and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024” yang akan diselenggarakan di JCC Sinyan, Jakarta pada tanggal 16-18 Agustus 2024. Mengerjakan.

happy Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan
Happy
0 %
sad Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan
Sad
0 %
excited Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan
Excited
0 %
sleepy Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan
Sleepy
0 %
angry Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan
Angry
0 %
surprise Bisnis Kuliner Makin Berkembang, Ini Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D