Kate Middleton Jalani Kemoterapi usai Didiagnosis Mengidap Kanker

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

LONDON – Kate Middleton sedang menjalani perawatan setelah didiagnosis menderita kanker. Namun, istri Pangeran William itu tidak membeberkan jenis kanker yang dideritanya.

Namun, Kate mengatakan kemoterapi digunakan untuk mengobati kanker stadium awal. Hal tersebut disampaikan langsung wanita berusia 42 tahun tersebut melalui video yang diposting di akun X @KensingtonRoyal.

Menurut Kate, dirinya didiagnosis mengidap kanker setelah operasi bypass lambung di London pada Januari 2024. Ia pun mengatakan operasi tersebut sukses.

Kate mengatakan pada Sabtu 23/3/2024: “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi bypass lambung di London dan pada saat itu, hidup saya bebas kanker. Operasi berjalan dengan baik.”

Foto/Orang

Namun, hasil tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis merekomendasikan saya untuk menjalani imunoterapi dan saya sekarang berada di awal pengobatan, lanjutnya.

Ia pun membeberkan kondisinya saat ini. Kakak ipar Pangeran Harry itu menjelaskan, dirinya sedang fokus memulihkan diri setelah menjalani operasi bypass lambung. Setelah itu, Kate akan terus menjalani pengobatan kanker hingga pulih.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Saya memerlukan waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai pengobatan,” jelasnya.

Namun, sulit bagi ratu untuk mengungkapkan penyakitnya kepada anak-anaknya. Karena itu, ia membutuhkan waktu untuk menghabiskan hidupnya bersama anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

happy Kate Middleton Jalani Kemoterapi usai Didiagnosis Mengidap Kanker
Happy
0 %
sad Kate Middleton Jalani Kemoterapi usai Didiagnosis Mengidap Kanker
Sad
0 %
excited Kate Middleton Jalani Kemoterapi usai Didiagnosis Mengidap Kanker
Excited
0 %
sleepy Kate Middleton Jalani Kemoterapi usai Didiagnosis Mengidap Kanker
Sleepy
0 %
angry Kate Middleton Jalani Kemoterapi usai Didiagnosis Mengidap Kanker
Angry
0 %
surprise Kate Middleton Jalani Kemoterapi usai Didiagnosis Mengidap Kanker
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D