Kabar Baik, Pendaftaran SPAN-PTKIN Diperpanjang Hingga 19 Februari 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

JAKARTA – Kabar gembira bagi mahasiswa peserta Seleksi Sukses Akademik Nasional (SPAN) 2024. mengumumkan pendaftaran diperpanjang hingga 19 Maret 2024 hingga batas waktu 23.59 WIB.

Ahmad Zainul Hamdi selaku Direktur Pendidikan Islam Maju menjelaskan betapa pentingnya penerapan SPAN-PTKIN sebagai langkah memajukan pendidikan Islam di Indonesia. Selama ini pria yang akrab disapa Inung ini meyakini adanya dasar yang kuat dalam menilai, mengembangkan, dan meningkatkan berbagai bidang pendidikan dengan fokus pada peningkatan kualitas peserta didik melalui penerapan SPAN-PTKIN.

Pihaknya juga akan terus menjalin kerja sama dengan semua pihak yang berkepentingan untuk mencapai tujuan pendidikan Islam yang bermutu, bernilai dan bermanfaat di seluruh dunia, sejalan dengan kemajuan yang dicapai. Inung juga meyakini pelajar di Indonesia mempunyai potensi yang luar biasa dan akan terbantu untuk mengembangkannya dalam lingkungan pendidikan yang positif.

“Kami percaya bahwa setiap orang memiliki peluang yang unik dan kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang akan mendukung kesuksesan setiap siswa,” kata Inung, seperti dikutip dari situs Direktur Pendidikan Islam Kementerian Agama. Republik Indonesia, Sabtu 16 Maret 2024.

Melihat peluang yang sangat besar tersebut, PMB PTKIN akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran guna menjamin kelancaran proses seleksi dan finalisasi rincian peserta.

Oleh karena itu, untuk menjamin proses seleksi yang baik dan melengkapi informasi calon mahasiswa, kami memutuskan untuk memperpanjang jangka waktu SPAN-PTKIN, katanya.

Pertama, masa pendaftaran mahasiswa SPAN-PTKIN 2024 dibuka mulai 12 Februari 2024 hingga 15 Maret 2024. Kini jadwalnya diubah menjadi 4 hari yakni hingga 19 Maret 2024.

Nyanyu Khodijah selaku Ketua Panitia Nasional (PMB PTKIN) tahun 2024 mengatakan, keputusan perpanjangan masa pendaftaran mahasiswa SPAN-PTKIN ini diambil karena melihat banyak mahasiswa yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti kompetisi tersebut, namun mereka telah mendapatkan pengalaman. masalah menyelesaikan pendaftaran.

“Kami memperpanjang masa pendaftaran untuk memberikan banyak kesempatan kepada mahasiswa berbakat untuk melanjutkan studi di PTKIN,” kata Nyayu.

Namun perlu diperhatikan, siswa yang sekolahnya terdaftar di Pangkalan Data Sekolah (PDSS) bisa mendaftar saat ini.

Selama 4 hari ini, Nyanyu berharap mahasiswa dapat meningkatkan peluangnya untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Perkuat Tim Sumut, 21 Mahasiswa UMSU Bersiap Bertarung dan Menang di PON 2024 Perkuat Tim Sumut, 21 Mahasiswa UMSU Siap Bertarung dan Menang di PON 2024 gospelangolano.com.co.id 11 Agustus 2024

happy Kabar Baik, Pendaftaran SPAN-PTKIN Diperpanjang Hingga 19 Februari 2024
Happy
0 %
sad Kabar Baik, Pendaftaran SPAN-PTKIN Diperpanjang Hingga 19 Februari 2024
Sad
0 %
excited Kabar Baik, Pendaftaran SPAN-PTKIN Diperpanjang Hingga 19 Februari 2024
Excited
0 %
sleepy Kabar Baik, Pendaftaran SPAN-PTKIN Diperpanjang Hingga 19 Februari 2024
Sleepy
0 %
angry Kabar Baik, Pendaftaran SPAN-PTKIN Diperpanjang Hingga 19 Februari 2024
Angry
0 %
surprise Kabar Baik, Pendaftaran SPAN-PTKIN Diperpanjang Hingga 19 Februari 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D