Surat-surat Pribadi Putri Diana Bakal Dilelang, Ingatkan Pangeran Harry soal Keretakan Hubungan dengan William

0 0
Read Time:3 Minute, 16 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Surat-surat pribadi Putri Diana yang akan dilelang tidak hanya akan menjadi pengingat berharga akan sejarah keluarga kerajaan, tetapi juga mengingatkan akan eratnya hubungan masa kecil antara Pangeran Harry dan William. Fotografer kerajaan Arthur Edwards menangkap ikatan kuat antara kedua pangeran dalam surat Diana.

Surat yang dikutip The Sun, Kamis (1/7/2024) menggambarkan betapa Pangeran William memuja adiknya, Harry. Masa kecilnya dipenuhi dengan petualangan seperti bermain ski, jet ski, dan terbang.

Saudara-saudara selalu bersatu, saling mendukung dan saling membantu dalam beramal. Edwards mengatakan kepada majalah The Sun: “William memuja saudaranya dan memeluk serta mencium Harry tanpa henti. Mereka sangat dekat. Saya melakukan semuanya bersama-sama. Mereka tidak dapat dipisahkan.”

Namun, Edwards menyayangkan keterasingan mereka saat ini. Dia menyarankan agar Harry mendapat manfaat dari membaca kembali surat ibunya untuk mempertimbangkan kembali hubungannya dengan William.

“Saya khawatir hal itu tidak akan terjadi. Jika Harry membaca salah satu surat ibunya, dia mungkin akan berubah pikiran tentang bagaimana dia memperlakukan saudaranya di masa depan,” kata Edwards. 

Edwards memperhatikan perbedaan antara kedua bersaudara itu sejak usia dini. Pangeran William lebih berhati-hati dalam mengambil tanggung jawab sebagai raja masa depan, dan beberapa aktivitas lebih sulit dibandingkan dengan kepribadian Harry yang lebih alami dan berani.

 

Terlepas dari perbedaan-perbedaan ini, Harry mengatakan mendukung William adalah peran terpentingnya dalam hidup. Namun, kepindahan Harry ke AS telah mengubah statusnya secara dramatis, menurut seorang fotografer kerajaan.

Harry, yang pernah dicintai di Inggris dan dihormati karena peran kerajaannya, kini dianggap sebagai selebritas biasa di Amerika. Edwards curiga Harry akan lebih bahagia dan mungkin lebih kaya. Di Inggris dia adalah seseorang yang penting ketika dia bekerja untuk Ratu.

Edwards berkata, “Di Amerika, dia hanyalah seorang bintang di kota yang penuh dengan orang-orang terkenal. Dia mungkin kaya, tapi saya yakin dia tidak terlalu bahagia.”

Merefleksikan warisan Diana, Edwards menyoroti perannya yang luar biasa dalam keluarga kerajaan. Diana dikenal karena kasih sayang dan kesediaannya untuk melanggar norma-norma tradisional, sebagaimana dibuktikan oleh pekerjaannya dengan pasien HIV dan kampanye ranjau darat.

Kematiannya merupakan tragedi nasional yang membuat negara terhenti sementara bangsa berduka atas kematiannya. Kemampuan Diana berkomunikasi dengan publik dan media memberikan dampak yang bertahan lama. Edwards memiliki kenangan indah akan kehangatan dan dedikasinya. 

Membandingkan Diana dengan Putri Catherine, Edwards mencatat perbedaan kepribadian mereka. Diana bisa jadi sedih dan blak-blakan, tapi Kate selalu menyenangkan. Terlepas dari perbedaan ini, kedua wanita tersebut fotogenik, menarik perhatian publik dan media.

Meski pernikahan Diana dengan Raja Charles dirayakan, namun pernikahan tersebut akhirnya kandas karena perbedaan kepentingan. Diana menyukai sesuatu yang modern dan glamor, sedangkan Charles lebih menyukai sesuatu yang tradisional dan pedesaan. Edwards mengenang popularitas Diana di seluruh dunia ketika dia bepergian bersama Charles dan menarik banyak orang ke mana pun dia pergi.

Meskipun kematiannya yang mendadak sangat disesalkan, Edwards dikenang karena senyumnya yang menular dan hubungannya yang mendalam dengan kamera dan publik. Sementara itu, Pangeran Harry akan menerima hadiah di hari ulang tahunnya yang ke-40. Duke of Sussex akan berusia 40 tahun pada tanggal 15 September 2024, dan dia mengharapkan hadiah luar biasa pada ulang tahunnya yang keempat.

Menurut NY Post pada Kamis, 25 Juli 2024, Harry akan menerima warisan secara tunai, tidak seperti Pangeran William yang menerima konser lonceng resmi di Westminster Abbey pada ulang tahun bersejarah ini. Hal ini berkat keputusan mendiang nenek buyutnya, Ibu Suri.

Mendiang ibu Ratu Elizabeth II menyetor $90 juta ke dalam dana perwalian keluarga. Mereka mengungkapkan salah satu syarat dana tersebut adalah Harry akan menerima sahamnya begitu dia berusia 40 tahun, lapor Times.

Namun, menurut outlet tersebut, Harry harus membayar pajak atas pendapatan perdagangannya di masa depan. Ayah dua anak ini akan mendapat $8,5 juta (Rs 146 miliar) untuk bagiannya, lebih banyak dari bagian William, menurut Mirror.

Sebagai pewaris takhta, Pangeran William menerima tunjangan bebas pajak dari Duke of Cornwall. “William akan mendapatkan keuntungan dari kekayaan pribadi Duke of Cornwall yang sangat besar, yang mendanai kegiatan publik, amal, dan pribadi pewaris kerajaan,” kata sumber resmi.

happy Surat-surat Pribadi Putri Diana Bakal Dilelang, Ingatkan Pangeran Harry soal Keretakan Hubungan dengan William
Happy
0 %
sad Surat-surat Pribadi Putri Diana Bakal Dilelang, Ingatkan Pangeran Harry soal Keretakan Hubungan dengan William
Sad
0 %
excited Surat-surat Pribadi Putri Diana Bakal Dilelang, Ingatkan Pangeran Harry soal Keretakan Hubungan dengan William
Excited
0 %
sleepy Surat-surat Pribadi Putri Diana Bakal Dilelang, Ingatkan Pangeran Harry soal Keretakan Hubungan dengan William
Sleepy
0 %
angry Surat-surat Pribadi Putri Diana Bakal Dilelang, Ingatkan Pangeran Harry soal Keretakan Hubungan dengan William
Angry
0 %
surprise Surat-surat Pribadi Putri Diana Bakal Dilelang, Ingatkan Pangeran Harry soal Keretakan Hubungan dengan William
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D