Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Kebahagiaan Terpancar dalam Suasana Romantis

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

gospelangolano.com, Jakarta Kabar gembira dari kekasih Tariq Halintar dan Alia Masid. Pada Rabu (15/5/2024), Tariq melamar Alia, agar perempuan tersebut menjadi istrinya.

Momen haru tersebut diunggah langsung Tariq di Instagram pribadinya. Ia memposting foto yang menunjukkan hubungannya dengan Alia tak lama setelah lamaran. Mereka berdua berpakaian putih, memperlihatkan cincin melingkar di jari mereka.

Tariq pun berlutut di depan Aliya sambil memegangi tangannya. Dalam caption unggahannya, Tariq menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya saat melamar. Dia menandai hari bahagia ini.

Tulis Tariq pada caption “15.05.2024 ❤️.”

Total ada 5 foto yang dibagikan. Pertandanya, Alia Masood tak kuasa menyembunyikan air matanya. Setelah dekat sejak tahun 2023, terlihat jelas kalau hubungan mereka sudah memasuki jenjang serius.

Tariq melihat kekasihnya menangis dan menyeka air matanya. Tatapan Tariq pada Aaliya sangat romantis, menunjukkan rasa percaya dirinya terhadap hubungannya dengan Aaliya.

Unggahan bahagia Tariq Helintas ini mendapat banyak respon positif dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 27.735 kali. Sejumlah artis pun turut senang dengan tawaran ini.

“Menjadi orang yang mempertemukan kalian, aku juga ikut bahagia!!! Selamat!!! Semoga berjalan lancar sampai hari besar nanti😍,” tulis Al Rumi.

Alhamdulillah selamat!!! Sampai hari besar 😍 @aaliyah.masasaid @thariqhalilintar, kata Aurel Hermancia.

“Halo AAAAALL ❤️❤️❤️❤️,” sapa Prilly Latuconsina. “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”

“Senang sekali 😢😢 gan… Trike akhirnya memberikan cinta terakhirnya untuk Ning Al ❤️❤️❤️,” balas salah satu warganet.

“Mau nangis 😢 Senang sekali Aaliyah Alhamdulillah Mubarak sayang 😍😍😍,” komentar netizen lainnya.

 

Sehari sebelum Tariq Halinter melamar, Alia Maseed membagikan foto ajakan kencannya. Tariq pun meminta izin untuk bertemu Alia sehari dan rehat dari media sosial.

Tampaknya ini bukan sekadar undangan biasa. Namun, Tariq Halintar menyiapkan kejutan tersebut untuk melamar putri Reza Artamiya. Momen lamaran Ilyas dan Tariq dilatarbelakangi bunga lavender.

happy Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Kebahagiaan Terpancar dalam Suasana Romantis
Happy
0 %
sad Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Kebahagiaan Terpancar dalam Suasana Romantis
Sad
0 %
excited Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Kebahagiaan Terpancar dalam Suasana Romantis
Excited
0 %
sleepy Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Kebahagiaan Terpancar dalam Suasana Romantis
Sleepy
0 %
angry Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Kebahagiaan Terpancar dalam Suasana Romantis
Angry
0 %
surprise Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Kebahagiaan Terpancar dalam Suasana Romantis
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D