Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

İndur, 25 Juni 2024 –  Bagi Anda yang mengisi bensin di SPBU, ada baiknya Anda mengecek kembali harga dan liternya setelah melakukan pengisian. Jangan seperti yang kini viral di mana pengendara diduga ditipu oleh oknum petugas SPBU Pertamina di kawasan Induur.

Dilihat gospelangolano.com Otomotif di akun Instagram @infocibubur_, Selasa 25 Juni 2024, dugaan penipuan terjadi di SPBU Buperta Cibubur. Bermula ketika konsumen atau pemilik kendaraan berinisiatif meminta tanda terima isi ulang bahan bakar.

“Jam 21.43 isi bensin 150 ribu, berinisiatif minta resi saat kita cek hanya 100 ribu, kita komplain ke petugas, kita disuruh tunggu 15 menit untuk depositnya, setelah deposit katanya disana itu .Tidak ada uang lagi, hanya ada uang kembalian 20.000 katanya uang atas.

“Petugas yang namanya D banyak bicara dan bilang “uang 50 ribu saja, ganti MBE” kalau tidak punya uang 50 ribu, tidak akan jadi satu juta abang, yang namanya S, di awal. Katanya akan terima 150 ribu, dan sudah terisi 150 ribu, tapi staf lain yang pakai baju hitam, “cek saja CCTV-nya, kita tunggu mereka cek CCTV, tunggu total 1 jam, ternyata. yang baru diisi 100 juta, ini pertama kalinya SPBU tersebut masuk daftar hitam,” lanjutnya.

Kasus tersebut langsung menuai banyak komentar dari warganet. Banyak orang yang mulai khawatir saat mengisi bensin, bahkan ada netizen yang mengalami hal serupa.

“Ini SPBU Buperta Cibubur, saya pernah isi 200k tapi tidak tambah meteran bensinnya, lalu sengaja saya parkir di depan Dunkin dulu untuk mengecek apakah mobil kita rusak, tapi tetap tidak muncul. … .Saya ditantang untuk melihat CCTV dan tidak banyak memberikan alasan, lagipula itu dari SPV dan petugasnya tidak “memberi solusi” gan… Malah saya yang melakukannya. .Kami bilang kejadian seperti itu terjadi di sana belum lama ini.. Semua petugas konyol,” tulis salah satu netizen di kolom komentar. Halaman selanjutnya “Wah parah banget.. Sering isi disini & kalau isi gak pernah. keluar dari mobil.. Mulai sekarang harus turun & cek banget.. “Mau 10.000, 20.000, apalagi 100.000, itu uang gan,” sahut yang lain.

happy Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU
Happy
0 %
sad Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU
Sad
0 %
excited Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU
Excited
0 %
sleepy Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU
Sleepy
0 %
angry Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU
Angry
0 %
surprise Hati-hati, Viral Pengendara Beli Bensin Rp150 Ribu tapi Cuma Diisi Rp100 Ribu oleh Petugas SPBU
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D