Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan

0 0
Read Time:2 Minute, 31 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Xiaomi menghadirkan dua alat pembersih udara terbarunya ke Indonesia. Kedua model yang dimaksud adalah Xiaomi Smart Purifier 4 dan Xiaomi Smart Purifier Elite.

Kehadiran kedua produk pembersih ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan memberikan solusi efektif bagi masyarakat yang ingin menjalani gaya hidup sehat.

Kedua Xiaomi Smart Purifier ini dibanderol Rp2.299.000 untuk Xiaomi Smart Purifier 4 dan Rp4.499.000 untuk Xiaomi Elite Smart Purifier.

Berdasarkan pemberitaan media, Sabtu (8/6/2024), kehadiran alat pembersih udara Xiaomi tak lepas dari fakta bahwa Indonesia memiliki kualitas udara terburuk di Asia Tenggara. Hal ini berdasarkan laporan AQI.

Oleh karena itu, penting untuk menjaga kualitas udara dalam ruangan yang baik.

Menurut Xiaomi, salah satu cara paling efektif untuk menjernihkan udara dalam ruangan adalah dengan menggunakan alat pembersih rumah pintar.

“Selain membantu menjaga kualitas udara, air purifier juga memberikan beragam manfaat bagi kesehatan, seperti menyaring alergen, menyaring jamur, serta membersihkan udara dari debu dan kotoran,” kata Xiaomi.

Dimensi produk Xiaomi Smart Air Purifier 4 adalah 250 x 250 x 555 mm, dan luas efektifnya adalah 28 hingga 48 meter persegi.

Perangkat ini memiliki kemampuan pemurnian udara yang efektif dengan efisiensi penyaringan 99,97% partikel halus (0,3 mikron).

Ia juga memiliki tingkat penghapusan virus H1N1 sebesar 99,99% dan tingkat penghapusan alergen lebih dari 99% dalam satu jam.

Xiaomi mengklaim produknya telah mendapat sertifikasi pengobatan alergi dari TÜV Rheinland.

Pembersih udara ini juga dilengkapi layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5, suhu, dan kelembapan secara real-time.

Saat diaktifkan, perangkat dikatakan senyap karena tingkat kebisingan minimum adalah 20,6 dB dan daya keluaran maksimum adalah 30W.

Xiaomi Smart Purifier Elite berukuran 310x730mm dan memiliki luas efektif hingga 125 meter persegi.

Produk tersebut diklaim dapat menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron dan dapat mengurangi 99,9% virus influenza A (H1N1) yang ditularkan melalui udara.

Selain itu, perangkat ini mampu menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

Seperti produk sebelumnya, Air Purifier Elite dilengkapi dengan sertifikat sensitivitas TÜV Rheinland.

Ada juga layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5, suhu, kelembapan, dan indikator partikel (alergen) secara real-time.

Tingkat suara minimum dalam mode siaga adalah 20,2 dB(A), dan daya output maksimum adalah 60 W.

Xiaomi juga memastikan produk tersebut mudah digunakan dan dirawat. Di mana, fitur seperti gril dapat dihilangkan untuk memudahkan pembersihan dan kontrol cerdas melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa.

Dengan harga yang kompetitif dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Purifier 4 dan Xiaomi Smart Purifier Elite diharapkan dapat menjadi pilihan utama konsumen yang mencari solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Harga

Penggemar Xiaomi dan masyarakat umum dapat membeli Xiaomi Smart Purifier 4 mulai 6 Juni 2024 dan Xiaomi Smart Purifier Elite mulai 25 Juni 2024.

Smart Air Purifier 4 dibanderol Rp 2,3 juta dengan harga promosi Rp 2,1 juta selama periode penjualan hingga 7 Juli 2024.

Smart Air Purifier Elite dibanderol Rp 4,5 jutaan, pada penjualan perdana 25 Juni hingga 25 Juli 2024, produk ini dibanderol Rp 4,3 jutaan.

 

happy Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan
Happy
0 %
sad Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan
Sad
0 %
excited Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan
Excited
0 %
sleepy Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan
Sleepy
0 %
angry Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan
Angry
0 %
surprise Xiaomi Boyong 2 Air Purifier Baru ke Indonesia, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D