Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Silwam Hospitals Group menjalin kemitraan strategis dengan dibimbing.id tahun lalu untuk meningkatkan kemampuan digital karyawan dan dokternya.

Secara total, enam program pelatihan dilaksanakan, yang melibatkan lebih dari 300 staf rumah sakit. Pelatihan berfokus pada pengolahan data menggunakan Microsoft Excel dan PowerB.

Siloam Hospitals Group mencapai tingkat kepuasan tertinggi terhadap program ini dengan rata-rata skor CSAT sebesar 95 persen. Peserta juga memberikan penilaian hampir sempurna dengan skor 4,84 atau 96,8 persen pada skala 5 persen.

Pelatihan dilakukan secara daring melalui platform Zoom. Peserta tidak hanya mendapatkan teori saja namun juga mendapatkan praktik langsung dari data dan rumus Excel. Meskipun awalnya banyak yang belum terbiasa dengan alat ini, tingkat kelulusan peserta mencapai 91 persen.

 

Setiap pelatihan mencakup studi kasus untuk menerapkan langsung konsep pembelajaran. dibimbing.id menunjukkan komitmennya dengan menyediakan tutor berkualitas di bidang Komputasi dan Excel.

Pelatihan korporat dibimbing.id terbukti efektif tidak hanya dalam meningkatkan keterampilan teknis tetapi juga memastikan karyawan Siloam Hospital Group puas dengan program pelatihan yang dilakukan, Koordinator RMO Rumah Sakit Siloam Seemangi Menurut Dr.

CEO Dibimbing.id Zaki Mohammad Siah menjelaskan bahwa tujuan dari pelatihan korporat mereka adalah untuk memberikan solusi cepat dan efektif untuk meningkatkan keterampilan karyawan perusahaan.

Mereka menggunakan sistem manajemen pembelajaran (LMS) terintegrasi untuk menyediakan akses fleksibel dan pelacakan kemajuan real-time.

Program ini dirancang khusus dengan kebutuhan perusahaan untuk mengoptimalkan hasil dengan biaya pelatihan yang efektif.

Dengan demikian, kolaborasi ini tidak hanya memperkuat kapabilitas digital Siloam Hospital Group, namun juga menciptakan landasan yang kuat bagi perkembangan jangka panjang perusahaan di era digitalisasi.

happy Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter
Happy
0 %
sad Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter
Sad
0 %
excited Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter
Excited
0 %
sleepy Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter
Sleepy
0 %
angry Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter
Angry
0 %
surprise Revitalisasi Digital: Siloam Hospitals Group dan dibimbing.id Berkolaborasi untuk Transformasi Karyawan dan Dokter
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D