Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan

0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

gospelangolano.com, Jakarta Chris Hemsworth akhirnya mendapat bintang kehormatan di Hollywood Walk of Fame di Hollywood Boulevard di Los Angeles, AS.

Tak hanya keluarga bintang Thor tersebut yang hadir dalam acara Kamis (23/5/2024) tersebut. Namun Chris Hemsworth membintangi beberapa proyek, termasuk Anna Taylor Joy dan Robert Downey Jr.  

Aktor Iron Man itu berbicara di acara tersebut. Tapi namanya Robert Downey Jr. Tentu saja, dia memasukkan beberapa lelucon dalam percakapan tersebut.

Pesan dari E! Berita , Robert Downey Jr. mengungkapkan bahwa dia meminta lawan mainnya di Marvel, Chris Hemsworth, untuk mendeskripsikannya dalam tiga kata.

“Pertama-tama, Renner berkata, ‘Sungguh, sangat luar biasa,'” kata Robert Downey Jr., menyampaikan pesan Hawkeye dari Jeremy Renner.

“Dan Ruffalo seperti, ‘Teman kerja’,” lanjutnya mengutip Hulk dan Thor di Thor: Ragnarok.

Pemanggangan dilanjutkan dengan komentar dari Scarlett Johansson. Robert Downey langsung ke pokok permasalahan ketika dia mengatakan bahwa Scarlett adalah “wanita terkemuka yang cerdas”.

Gong terakhir jatuh ke tangan Chris Evans. “Captain America menjulukinya sebagai Chris terbaik kedua,” kata Robert Downey. Chris Hemsworth tertawa terbahak-bahak mendengar lelucon ini.

Lelucon Chris terbaik ini telah beredar di dunia hiburan Hollywood selama beberapa waktu sekarang. Chris Evans, Chris Hemsworth, Chris Pine dan Chris Pratt “suka”.

Tiga kata yang dipilih Robert Downey Jr. untuk menggambarkan Chris Hemsworth adalah bintang Hollywood.

Juga menambahkan beberapa saran bagus untuk teman saya.

“Di balik jubah dan embernya, dia memiliki pesona Australia. Anda benar-benar luar biasa. “Sulit untuk memahami Anda karena Anda adalah paket yang indah,” kata Robert Downey.

Bintang “Oppenheimer” Chris Hemsworth tidak hanya tampan, tapi juga pintar dan bijaksana, tambahnya.

“Saya senang bertemu dengan Anda,” katanya, “dan Anda membuat Hollywood tetap bersemangat karena Anda begitu hebat.”

happy Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan
Happy
0 %
sad Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan
Sad
0 %
excited Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan
Excited
0 %
sleepy Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan
Sleepy
0 %
angry Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan
Angry
0 %
surprise Chris Hemsworth Dianugerahi Bintang Hollywood Walk of Fame, Malah Kena Roasting Robert Downey Jr di Acara Penghargaan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D