Chery Siapkan kejutan di GIIAS 2024, Peluncuran Jaecoo?

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) siap menghadirkan kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, 18-28 Juli. Namun, belum bisa dipastikan apa saja yang akan dipamerkan merek asal Tiongkok tersebut di pameran mobil bergengsi Tanah Air.

Rifki Setiawan, Head of Brand Department Pt CSI menjelaskan, pihaknya akan menggelar brand launching. Namun, sang sahabat tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai merek yang diluncurkan tersebut.

“Sebenarnya kita punya merek lain, Jeteur merupakan grup global yang berada di bawah naungan Chery, dan saat ini hanya ada tiga merek yang dimiliki induknya yaitu mobil mewah andalan dan fashion premium. Ada Omoda, Jaykoo, Tiggo dan Arizo untuk entry premiumnya, kata Rifki saat ditemui di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Rifki melanjutkan, pihaknya belum menjelaskan teknologi kendaraan apa saja yang akan dibawa merek baru tersebut. Meski demikian, ia memastikan Chery memiliki sederet teknologi mulai dari plug-in hybrid (PHEV), Mild Hybrid Electric Vehicle (MHEV), hingga battery electric vehicle (BEV).

“Kami akan hadirkan kemungkinan varian ICE, BEV dan PHEV yang berbeda, sekarang kami perlu persetujuan dari kantor pusat, hammer down, beri kami kesempatan untuk meluncurkan merek tersebut dan kami akan informasikan kepada media,” ujarnya.

Sementara itu, Jaycoo, merek di bawah Cherry, sedang hangat diperdebatkan mengenai potensinya untuk terjun ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, salah satu modelnya bahkan sempat diuji di Indonesia.

Model ini adalah Jaecoo 7 yang terlihat di jalan tol Pulau Jawa.

 

Jaycoo 7 ditenagai mesin 1.600 cc turbo, transmisi kopling ganda (DCT) tujuh percepatan, dan penggerak semua roda (AWD).

Kombinasi tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 183 hp dan torsi maksimal 275 Nm. Konsumsi bahan bakarnya setara dengan 7,1 liter/100 km atau 14,2 km/liter.

Model tersebut berukuran panjang 4.500 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.680 mm, dan jarak sumbu roda 2.672 mm.

Sorotannya termasuk 10 airbag di kabin, sunroof besar, kursi berventilasi udara, pegangan pintu tersembunyi, charger nirkabel 50W, dan layar utama 14,8 inci.

happy Chery Siapkan kejutan di GIIAS 2024, Peluncuran Jaecoo?
Happy
0 %
sad Chery Siapkan kejutan di GIIAS 2024, Peluncuran Jaecoo?
Sad
0 %
excited Chery Siapkan kejutan di GIIAS 2024, Peluncuran Jaecoo?
Excited
0 %
sleepy Chery Siapkan kejutan di GIIAS 2024, Peluncuran Jaecoo?
Sleepy
0 %
angry Chery Siapkan kejutan di GIIAS 2024, Peluncuran Jaecoo?
Angry
0 %
surprise Chery Siapkan kejutan di GIIAS 2024, Peluncuran Jaecoo?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D