Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

gospelangolano.com, Jakarta Sederet drama terjadi di lokasi syuting film Ipar Is Maut yang dibintangi Michelle Zudith, Deva Mahinra, dan Davina Karamoy. Memasuki adegan haru, Michelle Zudith tampak terbawa emosi alias emosionalitas.

Saking bersemangatnya, saya tidak ingin makan siang bersama Davina Karamoy. Michelle Zudith mengaku kesulitan mengendalikan emosi usai memerankan sejumlah adegan sulit, apalagi rumah tokoh yang diperankan Nyssa itu dibiarkan hancur.

“Jujur waktu syuting bareng Davina minggu pertama dan minggu kedua masih sempat nanya ‘Kak mau makan siang apa? Ayo makan ini! Aku mau beliin kamu hamburger ini’ sore,'” kata Michelle Zudith.

“Setelah beradegan cukup dalam, aku malah tidak makan siang sama dia. Aku makan sendirian. (Perasaan) ini tidak tahan,” jelasnya kepada Showbiz gospelangolano.com di Jakarta Selatan pekan ini.

 

Seperti diketahui, Kakak Ipar Kematian merupakan kisah viral yang digadang-gadang menjadi pengkhianatan terbesar sepanjang sejarah. Pasalnya, sang suami yang terkenal saleh itu bermain-main dengan adik istrinya.

Drama ini rupanya berhasil menggugah perasaan Michelle Zudith sebagai pemeran utamanya. “Mungkin saya tidak memiliki kemampuan mengendalikan emosi yang cukup untuk memutuskan hubungan, bersantai, menenangkan diri, dll. Saya tidak bisa,” aku Michelle Zudith.

Saat melakukan adegan yang menguras emosi dan air mata, bintang film London Love Story itu saat jeda syuting, sendirian dan sibuk dengan dirinya sendiri. Sebelum menerapkan prosedur ini, Michelle Zudith memberi tahu rekan pemerannya.

“Aku sangat sibuk dengan diriku sendiri dan mencari waktuku sendiri. Aku berkata kepada teman-temanku, ‘Aku baik-baik saja, tapi jangan khawatir jika aku tidak tersenyum atau terlihat baik,'” jelasnya. panjang

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Dewi Erawan yang berperan sebagai ibu Nessa yang rumahnya hancur. “(Michelle bilang) ‘Bu, aku menangis, jangan bicara padaku,'” kenang aktris peraih dua Piala Citra itu.

Kakak iparnya adalah Death yang diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Teksnya dipoles oleh Oka Aurora. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini akan menguras emosi penontonnya mulai 13 Juni 2024.

happy Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi
Happy
0 %
sad Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi
Sad
0 %
excited Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi
Excited
0 %
sleepy Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi
Sleepy
0 %
angry Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi
Angry
0 %
surprise Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D