Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

gospelangolano.com, Batavia – Grup Nabati meluncurkan produk makanan pertamanya, Richeese Factory Chicken Nugget, PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) dan PT Kaldu Sari Nutrisun Indonesia pada Sabtu, 2 Maret 2024. Tujuannya untuk menghadirkan rasa makanan berkualitas di restoran yang disantap di rumah di Indonesia sehingga Anda dapat menikmatinya sebentar.

Richeese Factory Chicken Nugget hadir dalam tiga pilihan rasa yaitu Crunchy Bull, Classic dan Flying Chicken—varian ayam lapis tempura MASSA pertama di Indonesia yang terinspirasi dari menu Richeese Factory. Seluruh pilihan rasa tersedia dengan harga bersaing, mulai dari Rp 20.000 untuk Select Series (P.250), hingga Rp 40.000 untuk Gold Series (P.500).

Wakil Presiden Departemen Makanan Beku Furi Cahya Purnama mengatakan: “Kami memperkenalkan produk ini karena tingginya permintaan pelanggan, terutama ibu dan anak, yang menyukai makanan cepat saji berkualitas tinggi di pabrik Richeese. Pelanggan ingin menikmati cita rasa restorannya.” – Makanan berkualitas di rumah, kami melakukannya.

Selain harga yang kompetitif, kata Furi, produk tersebut memiliki tekstur daging yang lembut dan juicy, dalam santapan kalamistra yang renyah sehingga setiap gigitannya nikmat. Produk ini secara bertahap akan tersedia di seluruh outlet dan toko makanan olahan di Indonesia.

 

 

Produk ayam MASS ini pertama kali didistribusikan di wilayah Pulau Jawa antara lain Yabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur mulai pertengahan Maret lalu. Selain itu, produknya akan tersedia secara merata di seluruh Indonesia melalui berbagai saluran distribusi.

 

Selain itu, Nabati Group secara bertahap akan menambahkan varian rasa pada Richeese Factory Chicken Nugget yang disesuaikan dengan selera pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari semangat inovasi di Nabati Group.

Dalam peluncurannya, Richeese Factory juga menggelar demo memasak bersama beberapa produsen makanan lokal, seperti Kamidia Radisti dan Devina Hermawan, mewakili para ibu yang ingin memberikan makanan berkualitas restoran untuk keluarga tercinta di rumah.

happy Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget
Happy
0 %
sad Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget
Sad
0 %
excited Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget
Excited
0 %
sleepy Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget
Sleepy
0 %
angry Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget
Angry
0 %
surprise Restoran Ayam Pedas Luncurkan Daging Olahan Pertamanya, Chicken Nugget
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D