Ester Nurumi Beri Perlawanan Sengit Sebelum Takluk dari He Bing Jao

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

gospelangolano.com, CHENGDU – Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo memberikan perlawanan maksimal untuk tetap menghidupkan harapan tim putri Indonesia untuk melanjutkan perjuangan di final Piala Uber 2024, Minggu (5 Mei 2024). Namun, Ester harus menyerah atas tim underdog He Bing Jao ​​​​dalam pertandingan rubber ketat 21-10, 15-21, 17-21 dalam waktu 68 menit pada laga yang digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports. Sekolah Menengah Pusat, Chengdu, Cina.

Ester membuka laga pertama dengan percaya diri. Meski punya tanggung jawab besar untuk memutuskan apakah pertarungan Indonesia kontra China akan berlanjut ke laga berikutnya, Ester tampil baik di laga pertama.

Ester tetap mendominasi dan membuat Dia mendominasi dan mengatur permainan. Bola-bola bertenaga dengan penempatan tak terduga membuat laju mencetak gol tak terbendung wakil Indonesia.

Petenis peringkat 38 dunia tunggal putri dengan cepat memenangkan game pertama 21-10. Memasuki match kedua, ia mulai berusaha menekan Ester. Meski tidak mudah, lawan akan semakin percaya diri berkat dukungan pendukung tuan rumah.

Usai jeda, Hän tidak memperlambat permainannya dan unggul 17-9 atas Ester. Di sisi lain, tunggal putri Indonesia berusaha bangkit dan mencetak tiga poin berturut-turut untuk memperkecil margin kemenangan. Namun, umpan Ester yang salah memberi Hee poin mudah dan pertandingan dilanjutkan di rubber game.

Laga penentuan kembali berjalan alot karena kedua pemain berusaha saling memberikan tekanan. Baik Ester dan Han bergantian memegang kendali.

Tunggal putri Jayapura terus berusaha mempertahankan posisinya, namun beberapa bolanya keluar atau membentur gawang sehingga membuat Henne dengan mudah meraih tiga poin berturut-turut.

Dengan itu, China dipastikan menang 3-0 melawan Indonesia dan membawa pulang trofi Piala Uber 2024. Ini sekaligus menandai final ke-20 Tiongkok dan mencatatkan 16 kemenangan sebagai tim putri tersukses. waktu di acara beregu putri ini.

Di Piala Uber 2024, China menjadi tim putri yang belum pernah mengalami satu kekalahan pun. Tim Negeri Bambu mengalahkan Singapura, Kanada, dan India 5-0. China juga mengalahkan Denmark, Jepang dan Indonesia 3-0 di perempat final, semi final, dan final.

 

Bagi Indonesia, ini merupakan final beregu putri Uber Cup pertama sejak seri 2008, di mana Maria Kristin, Lilyana Natsir dan kawan-kawan menantang tim Tiongkok di kandang sendiri dan kalah 0-3.

happy Ester Nurumi Beri Perlawanan Sengit Sebelum Takluk dari He Bing Jao
Happy
0 %
sad Ester Nurumi Beri Perlawanan Sengit Sebelum Takluk dari He Bing Jao
Sad
0 %
excited Ester Nurumi Beri Perlawanan Sengit Sebelum Takluk dari He Bing Jao
Excited
0 %
sleepy Ester Nurumi Beri Perlawanan Sengit Sebelum Takluk dari He Bing Jao
Sleepy
0 %
angry Ester Nurumi Beri Perlawanan Sengit Sebelum Takluk dari He Bing Jao
Angry
0 %
surprise Ester Nurumi Beri Perlawanan Sengit Sebelum Takluk dari He Bing Jao
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D