Review Mazda CX-60: Mobil yang Bisa Menyatu dengan Pengemudi

0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

Jakarta, 28 Januari 2024 – Mazda CX-60 merupakan SUV premium terbaru Mazda yang diluncurkan pada tahun 2023. Mobil ini memiliki desain yang elegan, Ini menampilkan interior mewah dan kinerja yang menyenangkan.

Desain Mazda CX-60 didesain dengan elegan dan modern. Konsepnya menggunakan filosofi Jinba-ittai yang berarti manusia dan kuda adalah satu.

Filosofi ini mendasari desain dan pengembangan kendaraan Mazda dan bertujuan untuk menciptakan pengalaman berkendara yang menyenangkan yang mengintegrasikan pengemudi dengan kendaraannya.

Filosofi Jinba-ittai menjadi salah satu faktor yang membedakan mobil Mazda dengan mobil lainnya. Filosofi ini membantu Mazda menciptakan mobil yang menyenangkan untuk dikendarai dan memberikan pengalaman berkendara yang unik.

Saat gospelangolano.com Otomotif menjajal Mazda CX-60 beberapa hari lalu di kawasan Bogor, Jawa Barat, langsung terasa. Unit yang dihadirkan PT Eurokars Motor Indonesia adalah CX-60 Elite Edition berwarna abu-abu.

Mobil ini didominasi gril berukuran besar dengan logo Mazda di tengahnya. Lampu depan mobil yang sipit dan tajam memberikan kesan sporty. Sisi-sisinya memiliki lekukan yang berani dan membulat sehingga memberikan lebih banyak aerodinamis. Bagian belakang mobil didominasi lampu belakang yang lebar dan panjang.

Dibanderol Rp 1.188.800.000 on the road DKI Jakarta dengan dua baris jok, interiornya setara dengan interior mobil mewah buatan Eropa yang dibalut bahan kulit premium dan metal berkualitas.

Salah satu fitur canggih yang memanjakan pengemudi adalah sistem pengenalan wajah yang secara otomatis menyesuaikan posisi berkendara dengan tinggi badan. Saat hendak turun, power seat otomatis terlipat ke belakang dan setir bisa bergerak leluasa.

Panel instrumen mobil dilengkapi dengan layar infotainment berukuran 12,3 inci. Layar ini untuk navigasi, Menampilkan berbagai informasi seperti hiburan dan pengaturan kendaraan. Panel instrumennya juga berukuran sama dan di atasnya terdapat Head-up display yang membantu Anda fokus di jalan.

Mesin enam silinder segaris 3300cc dilengkapi dengan sistem turbo dan sistem hybrid ringan untuk mengurangi emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar. Konsumsi bensin hingga 8 kmpl dan irit untuk sistem tenaga 280 tenaga kuda dan torsi 450 Nm.

Fitur keamanan; pemantauan titik buta; Ada segalanya mulai dari sistem pengereman otomatis hingga cruise control adaptif. Selain itu, sunroof tangamic, Fitur praktis seperti Bose Sound system dan pengisian daya nirkabel serta Apple Carplay.

Berkat sensor di bawah bemper. Namun, memasukkan barang ke dalam bagasi juga mudah. Pengguna harus berhati-hati karena fitur ini dapat menutup penutup belakang meskipun ada kaki yang tidak sengaja tergelincir dalam radius sensor.

Mazda CX-60 sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari, dengan banyak fitur bawaan serta mesin bertenaga dan desain menarik. EMI juga menawarkan Kuro Edition dengan desain interior berbeda namun sama mewahnya dengan harga yang sama. Meski bukan 1000 IKN menyewa 100 mobil dari Sekretariat Negara dalam rangka HUT RI. gospelangolano.com.co.id 7 Agustus 2024

happy Review Mazda CX-60: Mobil yang Bisa Menyatu dengan Pengemudi
Happy
0 %
sad Review Mazda CX-60: Mobil yang Bisa Menyatu dengan Pengemudi
Sad
0 %
excited Review Mazda CX-60: Mobil yang Bisa Menyatu dengan Pengemudi
Excited
0 %
sleepy Review Mazda CX-60: Mobil yang Bisa Menyatu dengan Pengemudi
Sleepy
0 %
angry Review Mazda CX-60: Mobil yang Bisa Menyatu dengan Pengemudi
Angry
0 %
surprise Review Mazda CX-60: Mobil yang Bisa Menyatu dengan Pengemudi
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D