Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

0 0
Read Time:3 Minute, 29 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang sibuk merencanakan pernikahannya, baru-baru ini bertemu dengan seorang penjual untuk merencanakan hari bahagia mereka.

Di tengah padatnya jadwal Aaliyah dan Tariq, terungkap desainer gaun pengantin Thariq Halilintar, Rakesh Bhagwandas Daryanani Aaliyah dan Tariq terlihat berbincang dengan Rakesh dan timnya. Mereka diyakini sedang mendiskusikan rencana pernikahan mereka.

Sedikit pun Rakesh membeberkan waktu pernikahan anak Geni Faruk dan Reza Artamevia dalam wawancara yang tayang KapanLagi What’s Hot tayang di video.com pada Senin 3 Juni 2024. Rakesh mengungkap pernikahan Tariq dan Aaliyah akan berlangsung tahun ini.

Sayangnya, dia enggan membeberkan detail mengenai tanggal atau lokasi pernikahan keduanya. “Untuk musim pernikahan, teman-teman saya akan mengajak saya melihat pratinjau tahun ini,” kata Rakesh.

Pernyataan desainer kondang itu pun langsung menyita perhatian publik. Banyak netizen yang sudah tak sabar menantikan pernikahan Aaliyah dan Tariq. Selain itu, banyak juga netizen yang mendoakan agar pernikahan Tariq dan Aaliyah lancar.

“Bismillah, aku sudah tidak sabar,” kata salah satu warganet.

“Bersiaplah untuk menjahit pakaian. Kami menerima undangan online, ”kata warganet lainnya.

“Bismillah berjalan lancar. Sampai D-Day Aaliyah Tariq,” sahut netizen lainnya.

Netizen lainnya menulis, “Alhamdulillah Masha’Allah, semuanya berjalan baik Aaliyah Tariq.”

Nama Rakesh Bhagwandas Daryanani dikenal sebagai desainer bagi para seniman. Tak hanya itu, pengajuan keanggotaan juga datang dari pejabat.

Menurut Showbiz gospelangolano.com pada 21 Juni 2021, Rakesh merupakan desainer kostum formal di balik SAS Design.  Toko garmen dikenal sebagai pelanggan para artis dan pejabat.

Daftar pengguna bukanlah lelucon. Beberapa contohnya antara lain artis senior seperti Anto Hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, Tora Sudiro hingga artis masa kini seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion Wiyoko, Irwansyah, VJ Daniel, Indra Kenz, Wirrel Bramasta, Shaheer Sheikh, Boy William dan yang terbaru Rizki Billar.

Meski disebut-sebut berhasil menjadi pilihan utama perusahaan ternama. Namun beliau menekankan bahwa SAS Design selalu tersedia untuk semua tim, “Proyek SAS Design harus dapat diakses oleh semua tim. Produk saya sering membuat orang enggan datang. Rakesh Bhagwandas mengatakan dalam keterangan tertulisnya pada 21 Juni 2021, “Kunjungi toko saya atau kunjungi saya, meskipun saya “selalu menciptakan produk yang dapat diakses oleh semua kantong”.

“Karena definisi sukses bukan berarti saya bisa menghasilkan banyak uang dalam hidup ini. “Itu berarti berapa banyak orang yang bisa saya buat terlihat cantik.”

Reputasi positif yang diraih Rakesh bukan tanpa alasan. Keunggulannya terletak pada pengamatan yang cermat dari pengguna, misalnya saat Rakesh mendapat perintah dari Raja YouTuber di Asia Tenggara, Atta Halilintar.

Rakesh yang dekat dengan Atta meninggalkan pesan singkat. Saat itu hanya menuduhnya saja. Sekadar pesan sederhana, “Kak, aku butuh jas untuk pernikahanku.” Ditambah lagi, Atta percaya sepenuhnya pada proses kreatif Rakesh.

Di sini Rakesh melakukan pengamatan ahli. Mulailah dengan mencari arti dari pakaian tersebut. Pola kerja dan penelitian mendalam lainnya. Ketika semua visi dan misinya tercapai. Dia kemudian memulai proses teknis pembuatannya.

Selama delapan tahun ia mempercayakan kepada Raffi Ahmad segala kebutuhan artis yang akrab dipanggil Sultan Andara itu berada di bawah tanggung jawabnya. “Saya memantau berat badan Raffi Ahmad agar bugar. Jadi setiap kali Raffi gemuk atau kurus, setiap kali berat badannya bertambah. Saya harus segera menelepon Andara, ”ucapnya sambil tertawa.

Diketahui, Tariq melamar Aaliyah Massaid pada 15 Mei 2024. Tariq membagikan momen bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dan menarik perhatian masyarakat

Tariq Halilintar mengklaim, kesuksesan mengejutkan Aaliyah Massaid untuk melanjutkan hubungan asmara mereka, menurut Tariq, terlihat dari ekspresi Aaliyah saat memberinya cincin dan menunjukkan keinginannya untuk menikah.

Lantas apa yang membuat Tariq yakin Aaliyah adalah wanita yang tepat untuk menjadi pasangan hidupnya? Ada banyak hal. “Aaliyah baik hati, sabar dan pengertian,” aku Tariq Halilintar kepada media. Di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2024

Sementara itu, Aaliyah punya alasan untuk menerima lamaran Tariq, menurutnya, kakak Atta Halilintar bisa membujuknya untuk menikah.

Aaliyah Massed berkata, “Karena dia bisa meyakinkan saya.” Apalagi Tariq tak segan-segan mengutarakan pemikirannya untuk pernikahannya ke depan dengan Aaliyah. Mereka ingin menonjolkan budaya yang mencerminkan sejarah mereka.

“Idenya kami ingin membawa budaya Indonesia. Aaliyah Jawa, Sunda, saya punya Padang, Insya Allah doakan saja, ”kata Thariq.

Tariq kini mengaku tengah menyiapkan lamaran resmi yang akan dihadiri kedua keluarga. Namun, dia masih mencari tempat bagi semua orang untuk mendapatkan tempat tinggal yang baik.

 

happy Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Happy
0 %
sad Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sad
0 %
excited Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Excited
0 %
sleepy Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sleepy
0 %
angry Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Angry
0 %
surprise Terungkap Desainer Baju Pengantin hingga Rencana Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D