6 Potret Okin dan Kucingnya yang Kini Sedang Sakit, Dipelihara Sejak Xabiru Kecil

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

gospelangolano.com, Jakarta Nico Al Hakim atau yang akrab disapa Okin diketahui memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya. Mantan suami Rachel, Vanya, kerap memamerkan segala hal mulai dari rubah, kucing, hingga binatang di Instagram.

Salah satu yang sedang menjadi pemberitaan saat ini adalah kucing caracal bernama Nala. Rachel Wenya baru-baru ini mengungkap kondisi terkini kucing Afrika ini yang sangat mengkhawatirkan. Dalam Insta Story-nya, ibu dua anak ini menemukan hewan peliharaan Okinawa dalam kondisi sakit.

Rachel baru mengetahui kondisi kucing peliharaannya saat ia berkunjung ke rumah Okinawa yang akan dijadikan kantor. Dalam foto tersebut, kucing tersebut terlihat terbaring lemas dengan tubuh kurus dan bulu lebat.

“Jika kamu tidak bisa menyimpannya, kamu bisa memberikannya kepada orang lain!!!” Tulis Rachel Wenya dalam postingan Instagram, Kamis (27/3).

Tak gentar, selebriti berusia 28 tahun itu membawa Nala ke dokter hewan. Hasil tes ternyata menunjukkan bahwa kucing tersebut menderita anemia, dehidrasi berat, dan gagal hati.

Menanggapi hal tersebut, Okinawa menjelaskan, sebenarnya Nala tidak sakit dan sudah ditangani oleh dokter. Meski sudah berbulan-bulan tidak berada di rumah, ia dirawat oleh penjaga hewan.

Okinawa mengasuh Nala sejak putranya, Zabiru, masih balita, pada 2019 lalu. Berikut foto kebersamaan mereka yang dihimpun gospelangolano.com dari Instagram miliknya, Rabu (27/3/2024). ,

 

happy 6 Potret Okin dan Kucingnya yang Kini Sedang Sakit, Dipelihara Sejak Xabiru Kecil
Happy
0 %
sad 6 Potret Okin dan Kucingnya yang Kini Sedang Sakit, Dipelihara Sejak Xabiru Kecil
Sad
0 %
excited 6 Potret Okin dan Kucingnya yang Kini Sedang Sakit, Dipelihara Sejak Xabiru Kecil
Excited
0 %
sleepy 6 Potret Okin dan Kucingnya yang Kini Sedang Sakit, Dipelihara Sejak Xabiru Kecil
Sleepy
0 %
angry 6 Potret Okin dan Kucingnya yang Kini Sedang Sakit, Dipelihara Sejak Xabiru Kecil
Angry
0 %
surprise 6 Potret Okin dan Kucingnya yang Kini Sedang Sakit, Dipelihara Sejak Xabiru Kecil
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D