Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju

0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

Menurut Bill Haney – ayah, pelatih dan manajer Devin Haney mungkin bisa mengalahkan Gervonta Davis sebagai wajah tinju. Bill Haney memperkirakan putranya akan melampaui Jervonta Davis dan menjadi wajah tinju tidak resmi setelah dia mengatakan Devin Haney mengalahkan Ryan Garcia pada hari Sabtu.

Jervonta Davis dan Saul Canelo Alvarez secara konsisten menjadi dua petinju teratas Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memperebutkan posisi teratas dalam tinju, setidaknya di AS.

Devin Haney berupaya mempercepat karir dan kekuatan bintangnya dengan mengalahkan Garcia (24-1, 20 KO) untuk menjadi perbincangan. “Jervonta Davis mungkin selesai setelah pertarungan ini,” kata Bill Haney dari BoxingScene.

“Setelah kami menjatuhkan Ryan Garcia yang sehat seberat 63,5 pon dan melakukan beberapa pukulan, mungkin untuk mantan wajah tinju Davis yang mengatakan dia tidak bisa bertarung. Bagaimana Anda akan menjadi wajah tinju jika Anda tidak mendapatkan pukulan itu?” bertarung yang Anda inginkan Kami sedang berhadapan dengan Stephen Espinoza di Showtime Kami sedang berhadapan dengan Bob Arum dan Top Rank dan ESPN.

“Kami melakukan apa yang membuat pertarungan [Garcia] terjadi. Kami mematahkan mitos tentang siapa lawannya. Kami melakukannya untuk rakyat. Rakyat menaruh target di punggung mereka dan kami berhasil melawannya.”

Sementara itu, Hani-Garcia melihat kurangnya permintaan menyebabkan harga tiket turun dalam beberapa pekan terakhir. Leonard Ellerbe, promotor Davis, baru-baru ini menulis di akun media sosial X-nya, “Jelas siapa pun yang mengatur pertarungan tidak tahu apa yang mereka lakukan dan akhirnya membuat para petarung kehilangan banyak uang.” . Hani-Garcia telah melakukannya sejauh ini.

Haney setuju untuk membagi pendapatan Garcia untuk endorsement, sponsorship, dan bunga PPV 55-45. Haniyeh diperkirakan akan mengalahkan Garcia yang sangat diunggulkan dan mempertahankan gelar kelas menengahnya.

Dengan Garcia sebagai rekan tandingnya, Haynie juga harus meningkatkan angka PPV dari pertarungannya di tahun 2023 melawan Vasyl Lomachenko dan Regis Progress. Bisakah Haney mengajak Davis menari untuk Garcia? telah melihat

Meskipun Davis pernah bertarung sekali sebelumnya dengan berat 63,5 kg, pada tahun 2021 melawan Mario Barrios, Tank mengonfirmasi bahwa dia adalah petarung dengan berat 61,2 kg. “Saya tidak tahu [apa yang menghentikan terjadinya pertarungan Haney-Davis] karena ini bukan uang,” kata Bill Haney.

“Saya bilang ada $20 juta yang tersedia, [kepala Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi] Turki Alalshih mengatakan masih ada lagi. Dia berkata, ‘Mari kita bicarakan itu.’ Saya rasa Tank mengatakan sesuatu tentang beberapa mobil Ferrari. Yang Mulia mengirimkan beberapa sarung tinju dan saya belum mendengar kabar darinya.’

happy Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju
Happy
0 %
sad Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju
Sad
0 %
excited Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju
Excited
0 %
sleepy Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju
Sleepy
0 %
angry Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju
Angry
0 %
surprise Devin Haney Kalahkan Gervonta Davis Sebagai Wajah Tinju
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D