7 Tahun di Indonesia, Wuling Dorong Perkembangan Ekosistem Mobil Listrik

0 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

JAKARTA – Wuling Motors memasuki pasar Indonesia pada tahun 2017 dengan membuka pabrik di Sikarang, Jawa Barat. Sejak saat itu, Wuling berkembang pesat hingga menjadi salah satu pemain penting di industri otomotif Indonesia.

Dan untuk merayakan 7 tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan program “Drive in Tranquility Live in Harmony” di Tanah Air hingga 30 Juni 2024.

Program Garansi Seumur Hidup EV Core mencakup varian Air EV dan BinguoEV, Gratis charger dan paket sewa khusus untuk Long Range Air EV, semua jenis BinguoEV dan Cloud EV, Program tukar tambah New Almaz RS untuk pengguna seri Almaz hingga Gratis perawatan berkala senilai Cortez, Alvez, Almaz hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang lebih dulu).

“Pada pertengahan tahun ini, kami memberikan kesempatan khusus kepada masyarakat untuk lebih nyaman dan mudah memiliki beragam produk Wooling melalui program ‘Drive in Tranquility Live in Harmony’,” jelas Addison dari Dealer dan Penjualan Wooling Motors. Pengoperasian Motor Voling.

Konsumen yang mencari kendaraan listrik dapat memanfaatkan program garansi komponen Lifetime Core EV untuk membeli kendaraan listrik buatan Indonesia seperti Cloud EV, BinguoEV dan Air ev.

Program tersebut mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik, seperti baterai, penggerak motor, dan unit kendali motor. Pelanggan yang memesan Air EV Long Range dan semua jenis BinguoEV dan Cloud EV akan mendapatkan charger 7kW untuk pengisian daya di rumah.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati kemudahan memiliki Air EV dengan uang muka mulai Rp 26 juta atau cicilan terjangkau mulai Rp 4 juta per bulan.

Saat ini konsumen bisa membawa pulang SUV andalan Wuling, new Almaz RS Pro, dan new Almaz RS Pro Hybrid dengan uang muka mulai Rp 80 juta atau cicilan bulanan mulai Rp 7 juta.

Wuling juga menawarkan program khusus untuk pembelian SUV kompak Alvez. Sebagai bagian dari program ini, Alvez menawarkan uang muka rendah mulai dari Rp 20 juta atau cicilan mudah mulai dari Rp 3 juta per bulan.

Selama 7 tahun di Indonesia, Wuling telah menunjukkan dedikasinya dalam memberikan mobilitas yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Dengan strategi yang tepat dan produk yang inovatif, Wuling berhasil mendapatkan kepercayaan konsumen dan menjadi salah satu pemain besar di pasar otomotif Indonesia.

happy 7 Tahun di Indonesia, Wuling Dorong Perkembangan Ekosistem Mobil Listrik
Happy
0 %
sad 7 Tahun di Indonesia, Wuling Dorong Perkembangan Ekosistem Mobil Listrik
Sad
0 %
excited 7 Tahun di Indonesia, Wuling Dorong Perkembangan Ekosistem Mobil Listrik
Excited
0 %
sleepy 7 Tahun di Indonesia, Wuling Dorong Perkembangan Ekosistem Mobil Listrik
Sleepy
0 %
angry 7 Tahun di Indonesia, Wuling Dorong Perkembangan Ekosistem Mobil Listrik
Angry
0 %
surprise 7 Tahun di Indonesia, Wuling Dorong Perkembangan Ekosistem Mobil Listrik
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D