Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi di Dubai

0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

gospelangolano.com, Dubai – Dubai terkenal dengan mobil-mobil cantik dan mewah yang berkeliaran di jalanan kotanya. Melalui akun media sosial

Berwarna putih dan hitam serta hijau tradisional dengan logo polisi, Cybertruck memiliki efek light bar di atapnya untuk membunyikan klakson dan lampu berputar. Mobil ini juga memiliki lampu depan yang terintegrasi pada bemper depan dan flare.

“Departemen Kepolisian Umum Dubai telah menambahkan Tesla Cybertruck, mobil listrik baru dengan desain futuristik, ke dalam kendaraan patroli polisi wisata,” ujar akun Kepolisian Dubai melalui media sosial X, Minggu (16/6/2024). ). ).

Polisi Dubai tidak memberikan rincian lebih lanjut. Namun dalam pengumuman singkatnya dijelaskan bahwa kendaraan tersebut telah ditambahkan ke “panduan wisata polisi mewah”, yang berarti tidak akan menjalani operasi polisi rutin.

Bisa dikatakan kendaraan Cybertruck ini difokuskan untuk berdiri di depan Kepolisian Dubai untuk menangani foto dan hal-hal lain yang berkaitan dengan kehumasan.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, mobil polisi Dubai yang baru akan dipajang di Ice Rink Dubai Mall pada tanggal 18 Juni sebagai kesempatan berfoto bagi masyarakat atau wisatawan yang ingin berfoto dengan mobil tersebut.

Menanggapi rilis tersebut oleh Kepolisian Dubai, Elon Musk dan Tesla sangat senang ketika meninggalkan pernyataan singkat tentang rilis itu sendiri. CEO Tesla juga ahli media sosial

Sedikit yang diketahui tentang varian kendaraan Polisi Dubai, tetapi Cybertruck spesifikasi AS ditawarkan dalam tiga varian berbeda.

Model entry-level yang dibanderol mulai USD 60.990 (Rp 1 miliar) berpenggerak roda belakang, dengan akselerasi 0-97 km/jam dalam 6,5 detik, dan daya tahan baterai hingga 402 km.

Model tingkat menengah memiliki penggerak semua roda dan dibanderol dengan harga USD 79.990 (Rp 1,3 miliar) untuk meningkatkan jangkauannya hingga 547 kilometer dan 0-97 km/jam dalam 4,1 detik.

Saat ini, Cyberbeast termahal, USD 99.990 (Rp 1,6 miliar), memiliki 845 tenaga kuda untuk memutar seluruh rodanya dan melaju dari 0-97 km/jam dalam 2,6 detik. Saat ini jangkauan jelajahnya adalah 515 km.

happy Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi di Dubai
Happy
0 %
sad Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi di Dubai
Sad
0 %
excited Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi di Dubai
Excited
0 %
sleepy Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi di Dubai
Sleepy
0 %
angry Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi di Dubai
Angry
0 %
surprise Tesla Cybertruck Jadi Mobil Patroli Polisi di Dubai
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D