7 Wanita yang Pernah Dipersunting Rhoma Irama, Salah Satunya Tetap Bertahan Meski Dimadu

0 0
Read Time:2 Minute, 40 Second

gospelangolano.com, Jakarta Belum lama ini, legenda dangdut Rhoma Irama berhasil mengejutkan publik dengan memperkenalkan anak bungsunya, Tamara Salshabilla Janatea, gadis cantik berwajah hybrid oriental.

“Ini anak bungsu saya, anak bungsu saya. Namanya Tamara Salshabilla Janatea. “Saat masih sekolah tari, cita-citanya menjadi sosiolog Islam,” kata Rhoma Irama, di akun TikTok @inarajibnu03, Minggu (28/4/2024). Hal tersebut langsung menarik perhatian dan membuat orang bertanya-tanya tentang ibu Tamara yang hingga kini belum terungkap. Apalagi Tamara diketahui memiliki keturunan Pakistan.

Diketahui Rhoma Irama sudah tujuh kali menikah sehingga membuat banyak orang bertanya-tanya siapa ibu Tamara. Penasaran seperti apa wajah ketujuh istri Rhoma Iram? Simak komentarnya berikut ini, Jumat (17/5/2024).

Rhoma Irama menikah dengan seorang wanita bernama Titiek sebagai istri pertamanya. Namun, belum banyak informasi mengenai pernikahan mereka. Rupanya mereka hidup bersama selama 9 bulan, namun belum dikaruniai anak.

Keberadaan Veronica Agustina terlihat saat Rhoma Irama dan Titiek putus. Raja Dangdut bertemu Veronica di sebuah acara musik di Lampung, di mana Veronica tampil sebagai keyboardist di konser Rhoma Irama bersama Soneta Group.

Dari pernikahan tersebut, Rhoma Irama dikaruniai tiga orang anak yakni Debby, Vicky dan Romi. Namun, hubungan Rhoma Irama dengan Veronica adalah tahanan di jalan.

Pertemuan pertama Rhoma Irama dan Ricca Rachim terjadi pada tahun 1979, saat keduanya sedang syuting film. Ricca Rachim saat itu masih menikah dengan orang lain dan resmi bercerai tiga tahun kemudian.

Setelah itu, pada tahun 1985, Rhoma Irama dan Ricca Rachim memutuskan untuk menikah. Konon satu tahun setelah pernikahannya, Rhoma Irama mengakhiri pernikahannya dengan Veronica. Hingga saat ini, Ricca Rachim masih menjadi istri sah Raja dangdut tersebut.

Setelah itu, penampilan Marwah Ali sebagai istri Rhoma Irama mendominasi. Pada tahun 1991, publik mengetahui pernikahan keduanya. Di sisi lain, kelahiran putra mereka, Ridho Rhoma, tercatat dua tahun sebelumnya, yakni pada 1989. Bahkan sempat beredar rumor bahwa pernikahan mereka adalah siri.

Pernikahan Ayu Soraya dan Rhoma Irama masih menjadi misteri karena disebut-sebut berusaha menyembunyikan informasi tersebut. Rumornya pasangan ini menikah pada tahun 2002, namun pernikahan tersebut dilangsungkan pada tahun 1996.

Pada tahun 2010 lalu, publik dikejutkan dengan kemunculan pria bernama Noval yang mengaku sebagai anak dari Rhoma Irama dan Ayu Soraya. Namun keduanya membantah laporan tersebut.

Pernikahan Rhoma Irama dengan Gita Andini Saputri baru diketahui publik pada tahun 2002. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pasangan tersebut telah menikah berturut-turut sejak tahun 1999. Saat itu Gita Andini masih berusia 19 tahun dan sudah menikah. di universitas ternama.

Kabar pernikahan Rhoma Irama dan Angel Lelga pun sempat membuat gaduh masyarakat. Kabar ini tersebar luas setelah Rhoma Irama ditemukan di rumah tempat Angel Lelga berada.

Usai kejadian itu terungkap, Rhoma Irama mengaku sudah menikah. Namun tak lama kemudian, pelantun “Begadang” itu memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Angel Lelga.

Rhoma Irama sudah menikah tujuh kali, dan memiliki siri.

Selama karirnya sebagai musisi, penulis lagu dan bintang film, Rhoma telah menciptakan sekitar seribu lagu dan tampil di lebih dari dua puluh film.

Topeng menjadi salah satu unsur yang tidak bisa dipisahkan dalam pertunjukan panggung Rhoma Irama. Menurutnya, jilbab merupakan simbol keislaman dan kesetiaannya terhadap Kumpulan Soneta.

Belum ada informasi mengenai kasus ini, namun menurut beberapa sumber, penghasilan Rhoma Irama dari sekali kemunculannya bisa mencapai sekitar 100 juta riyal setelah dikurangi penghasilan Soneta Group.

happy 7 Wanita yang Pernah Dipersunting Rhoma Irama, Salah Satunya Tetap Bertahan Meski Dimadu
Happy
0 %
sad 7 Wanita yang Pernah Dipersunting Rhoma Irama, Salah Satunya Tetap Bertahan Meski Dimadu
Sad
0 %
excited 7 Wanita yang Pernah Dipersunting Rhoma Irama, Salah Satunya Tetap Bertahan Meski Dimadu
Excited
0 %
sleepy 7 Wanita yang Pernah Dipersunting Rhoma Irama, Salah Satunya Tetap Bertahan Meski Dimadu
Sleepy
0 %
angry 7 Wanita yang Pernah Dipersunting Rhoma Irama, Salah Satunya Tetap Bertahan Meski Dimadu
Angry
0 %
surprise 7 Wanita yang Pernah Dipersunting Rhoma Irama, Salah Satunya Tetap Bertahan Meski Dimadu
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D