MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

gospelangolano.com, Jakarta – MG Motor Indonesia tampil di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan memperkenalkan dua mobil listriknya, yakni MG Makus 9 dan MG ES EV. Kehadiran kedua kendaraan ini menandai seluruh jajaran kendaraan listrik MG di Indonesia.

“Kami merasa terhormat bisa memimpin revolusi hijau di Indonesia dengan peluncuran MG Makus 9 dan MG ES EV. Ini merupakan langkah maju yang penting bagi kami dan Indonesia, menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen yang menginginkan gaya hidup lebih ramah lingkungan,” jelas Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia.

Sementara itu, Arief Siarifudin, Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia, mengatakan MG Makus 9 dan MG ES EV menghadirkan angin segar dengan solusi mobilitas ramah lingkungan, desain elegan, fitur-fitur canggih, dan kenyamanan berkendara yang unggul.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kendaraan listrik tidak hanya menjadi pilihan ramah lingkungan, tapi juga identik dengan kemewahan dan performa,” ujarnya.

MG Maxus 9 dikatakan akan mengantarkan era baru di segmen mobil listrik premium 7 penumpang, dengan fitur-fitur canggih, desain memukau, jangkauan mengesankan, dan pengalaman berkendara mewah.

Sementara itu, MG ES EV mengubah segmen wagon listrik dengan menghadirkan solusi modern tanpa emisi untuk berkendara sehari-hari, dilengkapi dengan opsi pengisian cepat.

Sesuai spesifikasi yang dijual di Thailand, Makus 9 berukuran panjang 5.270 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, wheelbase 3.200 mm, dan ground clearance 140 mm.

Minivan listrik premium ini dibekali baterai lithium-ion dan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 245 hp dan torsi 350 Nm. Dengan baterai yang terisi penuh, jangkauan mobil listrik ini mampu mencapai 540 km.

Sedangkan MG ES EV mengandalkan motor listrik bertenaga 177 hp dan torsi 280 Nm, serta baterai 51 kWh. Jarak yang bisa ditempuh dalam satu arah dengan baterai penuh adalah 412 kilometer.

happy MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024
Happy
0 %
sad MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024
Sad
0 %
excited MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024
Excited
0 %
sleepy MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024
Sleepy
0 %
angry MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024
Angry
0 %
surprise MG Maxus 9 dan ES EV Resmi Diperkenalkan di IIMS 2024
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D