Tinggal di Kontrakan Satu Lantai, Begini Potret Kamar Tidur Sophia Latjuba yang Klasik dengan Lampu Temaram

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

gospelangolano.com, Jakarta Sofia Latjuba berbeda dengan kebanyakan selebritis yang menganggap rumah mewah sebagai simbol kesuksesan. Bagi mereka, mempunyai tempat tinggal di Jakarta bukanlah hal yang utama. Alasan utamanya adalah mereka tidak suka tinggal lama di satu tempat. Sophia suka berpindah tempat tinggal.

Dulunya rumahnya berbentuk studio, namun kini Sofia memilih tinggal di kontrakan mewah dengan desain estetik yang memukau. Meski hanya satu lantai, namun interior yang disewakan sangat bersih, elegan dan berkesan.

Salah satu ruangan yang paling menarik adalah kamar tidur yang bertema bohemian dengan pencahayaan redup. Konsep ini menciptakan suasana nyaman dan santai dalam ruang privat. Ingin tahu seperti apa kamar tidur Sofia Latzuba? Berikut informasi selengkapnya yang dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (13/06/2024).

Berikut gambar kamar tidur Sofia Latzuba yang terlihat luas dan terbuka. Desain interiornya bergaya bohemian sehingga memberikan efek klasik dan elegan. Sophia secara khusus memilih kombinasi warna putih, abu-abu dan hitam untuk menciptakan lingkungan ruangan yang netral.

Di dalamnya ada tempat tidur besar. Tempat tidur ini memiliki warna putih dengan motif kecil yang memberikan efek klasik yang unik. Warna-warna tersebut dipilih agar sesuai dengan tema netral ruangan.

Di sudut ruangan terdapat sofa minimalis dengan desain estetika yang menyenangkan, cocok untuk foto-foto atau sekedar bersantai.

Di kanan dan kiri sofa ini terdapat lemari kayu yang digunakan untuk menyimpan barang-barang Sofia Latzuba. Pencahayaan redup yang digunakan menciptakan suasana hangat di dalam ruangan.

Di atas lemari di dalam kamar, terdapat beragam koleksi perhiasan dan aksesoris Sofia Latjuba. Selain itu, terdapat juga bingkai foto bergambar potret Sofia Latjuba yang menambah keindahan dan dekorasi ruangan.

Di sudut ruangan terdapat meja rias Sophia yang dihias dengan pinggiran rotan, memberikan sentuhan estetika pada ruangan. Dekorasi kayu membuat kamar Sofia semakin segar dan nyaman.

Ayah Sophia adalah orang Bugis dan ibunya adalah orang Jerman-Austria.

Ternyata rahasia tubuh ideal Sofia Latzuba terletak pada rutinitas olahraga seperti yoga dan pola makan vegetarian. Ia pun mengungkapkan dirinya tidak mengonsumsi daging dan justru mengonsumsi protein yang berasal dari tempe.

Sofia Latjuba lahir pada tanggal 8 Agustus 1970. Zodiaknya adalah Leo.

Sofia Latzuba memiliki dua anak perempuan dewasa, Eva Celia dan Manuela Villarreal.

Sofia Latjuba atau bernama lengkap Sofia Ingriani Latjuba, lahir pada tanggal 8 Agustus 1970, merupakan artis Indonesia yang aktif di dunia akting dan menyanyi. Beliau memiliki kewarganegaraan Indonesia dan lahir di Jerman.

happy Tinggal di Kontrakan Satu Lantai, Begini Potret Kamar Tidur Sophia Latjuba yang Klasik dengan Lampu Temaram
Happy
0 %
sad Tinggal di Kontrakan Satu Lantai, Begini Potret Kamar Tidur Sophia Latjuba yang Klasik dengan Lampu Temaram
Sad
0 %
excited Tinggal di Kontrakan Satu Lantai, Begini Potret Kamar Tidur Sophia Latjuba yang Klasik dengan Lampu Temaram
Excited
0 %
sleepy Tinggal di Kontrakan Satu Lantai, Begini Potret Kamar Tidur Sophia Latjuba yang Klasik dengan Lampu Temaram
Sleepy
0 %
angry Tinggal di Kontrakan Satu Lantai, Begini Potret Kamar Tidur Sophia Latjuba yang Klasik dengan Lampu Temaram
Angry
0 %
surprise Tinggal di Kontrakan Satu Lantai, Begini Potret Kamar Tidur Sophia Latjuba yang Klasik dengan Lampu Temaram
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D