Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Rama Insurance memperluas layanannya melalui kerja sama dengan Auto2000 Pelanggan Rama Insurance yang mobil Toyotanya mengalami kerusakan akibat berbagai kejadian Akan memiliki akses ke bengkel bodi Auto 2000.

Cakupan perbaikan mencakup mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan parah. Dengan kebijakan Express Body & Paint, penampilan kendaraan Anda dijamin dengan pengecatan ulang menyeluruh mulai dari panel hingga seluruh bodi.

“Rama Insurance bekerja sama dengan Auto2000, pemulihan dari kejadian berisiko dapat pulih sepenuhnya dalam waktu singkat. Secara umum nasabah juga mendapatkan proses klaim asuransi yang sederhana,” jelas Ferdian Syarief, Claims Manager MV Insurance Rama, dalam sebuah wawancara. pernyataan resminya

Ini menunjukkan seberapa cepat dan sempurna sebuah mobil dapat pulih dari suatu risiko. Dan klaim asuransi mobil yang mudah pastinya merupakan paket terbaik.

Namun pelanggan tetap harus menyikapinya dengan segera melaporkan ke Rama Insurance jika kendaraannya terancam.

Sebab, proses klaim dibatasi hingga 5 hari kalender setelah kejadian risiko. Jika waktu ini terlampaui Klaim tersebut akan ditolak.

Auto2000 menawarkan berbagai pilihan perbaikan bodi, termasuk perbaikan sport, bumper depan, spatbor, pintu depan dan belakang. tubuh empat bagian dan bahkan pekerjaan cat baru (warna tubuh)

Produk perlindungan asuransi mobil yang dapat digunakan antara lain komprehensif dan total loss only (TLO).

Polis yang lengkap dapat dijadikan rencana untuk menutup kerugian akibat kerusakan kendaraan akibat kecelakaan atau kehilangan kendaraan.

Sekaligus, TLO menjadi solusi atas risiko kerugian total berupa biaya perbaikan kendaraan lebih dari 75 persen nilai pasar atau hilangnya unit akibat pencurian.

“Kami berharap fasilitas ini dapat ditingkatkan oleh nasabah dalam menghadapi risiko. Silakan aktifkan polis asuransi mobil Anda untuk mengurangi kerugian akibat risiko,” tutup Ferdian Syarief.

happy Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000
Happy
0 %
sad Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000
Sad
0 %
excited Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000
Excited
0 %
sleepy Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000
Sleepy
0 %
angry Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000
Angry
0 %
surprise Pemegang Polis Asuransi Rama Bisa Lakukan Perbaikan Mobil di Auto2000
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D