5 Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Komedo, Sudah Coba yang Mana?

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

gospelangolano.com – Seringkah Anda menemukan dan merasakan bintik hitam kecil di area hidung? Menurut laman kesehatan yang sangat baik, ini adalah komedo yang disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati dan sebum berlebih.

Untungnya, saat ini sudah banyak produk perawatan wajah yang dirancang khusus untuk mengatasi hal tersebut. Dibawah ini 5 rekomendasi produk untuk menghilangkan komedo membandel.

1. Masker Kupas Breylee 

Mengandung tea tree oil, royal jelly, dan aloe vera, masker ini mampu menghilangkan komedo dari dalam.

Sebelum menggunakan Breylee Peel Off Mask, pastikan untuk membersihkan wajah Anda. Setelah diaplikasikan, diamkan masker selama 10 menit hingga mengering lalu kelupas perlahan. Gunakan sekali atau dua kali seminggu untuk hasil maksimal.

2. Balsem Komedo Pori Wardah Acnederm 

Produk lokal yang satu ini tak mau kalah dengan industri perawatan kulit dalam menghilangkan komedo membandel.

Wardah Acnederm Pore Blackhead, dibuat dengan formula pembersih kulit aktif, membuka pori-pori dan membersihkannya secara mendalam.

Produk Wardah ini juga dikemas dengan tea tree oil yang mampu menyerap minyak berlebih penyebab jerawat.

3. Lulur Wajah Mineral Abu Vulkanik Botanica 

Physical exfoliator ini juga diklaim mampu menghilangkan komedo di wajah tanpa menimbulkan iritasi karena teksturnya yang lembut.

Kandungan abu vulkanik Jeju Bo juga mampu menyerap minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori. Kulit Anda mungkin juga terasa lebih terhidrasi karena mengandung sodium hyaluronate.

4. Masker Cangkang Putih Telur Hanasui 

Produk selanjutnya yang direkomendasikan untuk menghilangkan komedo adalah Hanasui Egg White Peel Off Mask. Sesuai dengan namanya, produk ini dilengkapi dengan protein telur yang mampu mengangkat sel kulit mati. Masker ini juga mengandung niacinamide, albumin, gliserin, dan allantoin yang membuat kulit lebih cerah dan kencang.

5. Solusi peeling AHA BHA PHA

Tumpukan kulit mati menjadi salah satu penyebab komedo membandel. Makanya kamu perlu rajin eksfoliasi, salah satunya SOmethinc AHA BHA PHA Peeling Solution.

Produk berwarna merah ini mengandung 3% AHA, 1% BHA, dan 2% PHA yang tidak hanya efektif mengangkat kulit mati, tapi juga membuat wajah menjadi lebih cerah.

Demikian informasi mengenai produk penghilang komedo. Sebelum memilih, pastikan komposisi bahannya sesuai dengan jenis kulit Anda.

happy 5 Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Komedo, Sudah Coba yang Mana?
Happy
0 %
sad 5 Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Komedo, Sudah Coba yang Mana?
Sad
0 %
excited 5 Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Komedo, Sudah Coba yang Mana?
Excited
0 %
sleepy 5 Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Komedo, Sudah Coba yang Mana?
Sleepy
0 %
angry 5 Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Komedo, Sudah Coba yang Mana?
Angry
0 %
surprise 5 Rekomendasi Produk untuk Menghilangkan Komedo, Sudah Coba yang Mana?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D