Jelang Vietnam vs Indonesia, Thom Haye Beri Kode Main

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

JAKARTA – Jelang laga Vietnam melawan Indonesia, Thom Haye memberi kode akan melakoni debut bersama Garuda. Pemain SC Heerenveen itu mengatakan, dirinya mungkin bisa tampil saat bertandang ke markas Vietnam di Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Thom Haye masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk laga melawan Vietnam. Namun gelandang berusia 29 tahun itu belum juga menjalani debutnya karena proses perpindahan asosiasinya dari KNVB (Asosiasi Sepak Bola Belanda) ke PSSI masih dalam tahap penyelesaian.

Situasi serupa juga terjadi pada Ragnar Oratmangoen. Alhasil, kedua pemain ini belum juga menjalani debut dan harus menyaksikan timnas Indonesia dari tribun penonton saat mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). .

Baca juga: Jelang Laga Vietnam Vs Indonesia: 5 Pemain Garuda Demam, 3 Sudah Naturalisasi?

Namun, Thom Haye mengungkap kans melakoni debutnya saat Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024) mendatang. Ia berharap seluruh proses bisa selesai secepatnya.

“Ya, mungkin saja saya bisa tampil di Hanoi. Saya harap semuanya berjalan baik dan saya bisa bermain,” kata Thom Haye.

Thom Haye pun mengomentari kemenangan tim Indonesia atas Vietnam pada laga pertama di Stadion SUGBK. Ia mengaku senang dan mengapresiasi kerja keras para pemain Skuad Garuda.

“Saya lihat pertandingannya cukup sulit, para pemain bekerja keras, namun pada akhirnya kami berhasil menang, jadi saya senang,” jelas pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

Sekadar informasi, tim Indonesia saat ini berada di tabel penyisihan Grup F dengan empat poin. Tim Garuda tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Irak. Sedangkan Vietnam di peringkat ketiga dengan tiga poin.

happy Jelang Vietnam vs Indonesia, Thom Haye Beri Kode Main
Happy
0 %
sad Jelang Vietnam vs Indonesia, Thom Haye Beri Kode Main
Sad
0 %
excited Jelang Vietnam vs Indonesia, Thom Haye Beri Kode Main
Excited
0 %
sleepy Jelang Vietnam vs Indonesia, Thom Haye Beri Kode Main
Sleepy
0 %
angry Jelang Vietnam vs Indonesia, Thom Haye Beri Kode Main
Angry
0 %
surprise Jelang Vietnam vs Indonesia, Thom Haye Beri Kode Main
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D