Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium

0 0
Read Time:2 Minute, 47 Second

gospelangolano.com, Jakarta – 5 April 2024 Oppo telah membuka Oppo Experience Store di dua lokasi baru yakni Marga City, Depok dan Queen City Semarang, Jawa Tengah.

Kedua toko pengalaman tersebut merupakan upaya Oppo untuk memperkenalkan rangkaian produk dan menarik konsumen premium. Pasalnya, kedua Oppo Experience Store ini memberikan solusi komprehensif baik untuk berbelanja maupun bersantai.

Jika toko gadget biasanya hadir hanya untuk memberikan pengalaman berbelanja kepada pelanggan, Oppo Experience Store memanjakan konsumen dan penggemar Oppo dengan toko buku dan gaming corner.

Salah satunya berlokasi di Margo City, Depok. Oppo telah membuka toko konsep lantai dasar (LG) pertama seluas 205 meter persegi untuk belanja universal. Ini merupakan toko Oppo ketiga di Depok.

Untuk memudahkan konsumen menemukan dan menguji perangkat yang sesuai dengan kebutuhannya, Oppo Indonesia memisahkan area tampilan perangkat A-series, Reno-series, Find-series dan IoT di setiap experience table. Jadi, di meja yang sama, konsumen bisa berinteraksi dengan Oppo Reno 11 dan Oppo Watch

Tak hanya itu, Oppo Experience Store juga menghadirkan OJ-Cafe, sebuah kedai kopi yang memungkinkan pelanggan menikmati minuman dan kue kering sambil menelusuri berbagai koleksi buku.

Terdapat juga bangku dan sofa yang didukung adaptor SuperVOOC untuk mengisi daya perangkat konsumen.

Toko gadget ini juga ramah anak karena terdapat play corner yang memungkinkan anak mengembangkan kreativitasnya. Oppo menyediakan fitur ini secara gratis.

Dengan dibukanya Oppo Experience Store di Marga City Depok, konsumen dapat menikmati diskon 50 persen untuk kopi di OJ-Cafe, diskon 40 persen untuk buku, dan diskon hingga 72 persen untuk perangkat Oppo tertentu.

Konsumen juga dapat menikmati promosi cicilan 0 persen 12 bulan dan diskon Rp 700.000 di bank-bank pilihan. Uniknya, di hari pembukaan Oppo Experience Store di Marga City, Depok, Oppo juga membagikan tagihan gratis kepada konsumen yang berbelanja pada saat soft opening sebelum grand opening.

Dua pemenang dipilih untuk menerima pengembalian uang 100 persen atas perangkat yang mereka beli.

Khusus di Semarang, Jawa Tengah, pertumbuhan penjualan perangkat seri Oppo Reno disebut-sebut tinggi. Padahal, 50 persen penjualan di Semarang berasal dari seri Reno.

Karena itulah Oppo membuka Oppo Experience Store di Queen City Mall, Semarang. Toko yang berbentuk pulau ini terletak di tengah mall untuk menarik perhatian pengunjung.

Toko seluas 130 meter persegi ini hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja smartphone, lengkap dengan OJ-Cafe yang menawarkan berbagai pilihan minuman dan kue kering.

Pengunjung bisa menikmati minuman sambil melihat produk terbaru OPPO tahun 2024 seperti A79 5G, seri Reno11, dan jam tangan pintar Watch X, di area yang dilengkapi kursi dan meja.

Pengunjung juga bisa bersantai di area umum OPPO Experience Store Queen City Semarang.

Seperti halnya toko Oppo Experience di Marga City, toko di Semarang ini juga memberikan penawaran serupa. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mengikuti undian untuk memenangkan puluhan unit Honda PCX 160 khusus pembelian perangkat seri Reno11 5G pada pembukaan Oppo Experience Store Margo City Depok dan Oppo Experience Store Queen City Semarang.

Oppo Indonesia meyakini minat konsumen terhadap pengalaman menggunakan perangkat terbaru Oppo sangat tinggi.

Untuk itu, perseroan berencana terus melakukan ekspansi dengan membuka tambahan experience store di beberapa kawasan strategis dan premium di Indonesia. Rencana pengembangan selanjutnya adalah Bintaro Xchange 2, Cilandak Town Square, Pacific Place Mall untuk wilayah Jabodetabek.

Sementara di wilayah Jawa Barat, Oppo akan membuka Oppo Experience Store di Ciplaz Garut, 23 Paskal Bandung. Tak lupa Oppo juga akan membuka toko serupa di Discovery Mall Bali dan Palembang Indah Mall.

happy Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium
Happy
0 %
sad Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium
Sad
0 %
excited Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium
Excited
0 %
sleepy Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium
Sleepy
0 %
angry Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium
Angry
0 %
surprise Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D