Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea

0 0
Read Time:2 Minute, 54 Second

gospelangolano.com, Jakarta – 3 berita teratas hari ini tentang konflik situasi tenda haji Indonesia dan Korea Selatan menjadi sorotan di Internet. Pasalnya, sebelum beredarnya video keluh kesah jamaah haji Indonesia terhadap kondisi tenda Mina, masyarakat dunia maya sudah terlanjur mengagumi potensi jamaah haji asal negeri Ginseng tersebut.

Jemaah asal Indonesia dikabarkan mengeluhkan kondisi sempit di dalam tenda. Saking berdekatannya, kata dia, banyak jemaah yang tidur di pelaminan, bahkan sambil duduk, karena tidak ada tempat untuk tidur.

Perbandingannya dengan video tenda ziarah Korea itu ibarat langit dan bumi, kata salah satu warganet. Kisah menarik kedua adalah tentang pemilik sebuah kafe di Yogyakarta yang sering dikunjungi oleh kelompok oknum mahasiswa yang jarang berbelanja atau rojali. Agus mengatakan, hal ini merugikan banyak pemilik kafe di kota pelajar.

Dalam video yang dibagikan pada Kamis 13 Juni 2024, ia menyindir beberapa pelajar yang kerap datang dan ngobrol di kafe namun tidak membeli apa pun. Kebanyakan orang datang dalam kelompok besar dan nongkrong di kafe hingga larut malam. Ia mengaku sedih karena banyak dari mereka yang datang ke kafe tersebut karena ada rapat masyarakat dan masalah keuangan, namun mereka tidak memesan di kafe tersebut.

Kisah ketiga yang banyak menyita perhatian adalah skandal perilaku warga negara asing (WNA) di Bali yang menjadi sorotan di internet. Kali ini, dua turis asing diduga bertanggung jawab atas kerusakan properti di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata.  Dalam video yang dibagikan akun Instagram @hallo.denpasar pada Senin, 17 Juni 2024, terlihat seorang pria asing mencoba memasukkan kepalanya ke dalam wadah hias berisi air dan kelopak bunga.

“Oke, masukkan wajahmu ke dalamnya,” kata petugas pendaftaran yang diyakini seorang wanita. Akibat tekanan tangan orang asing tersebut, wadah menjadi tidak seimbang dan akibatnya isinya tumpah ke lantai. Untuk informasi lebih lanjut, lihat 3 berita teratas hari ini di bawah.

Kondisi perkemahan jamaah haji Indonesia di pameran Mina Druna yang disebut surga bumi dengan fasilitas untuk jamaah haji Korea

 

Kondisi kamp yang kontras telah menjadi daya tarik online bagi jamaah haji Indonesia dan Korea Selatan. Pasalnya, sebelum video keluh kesah jamaah haji Indonesia soal kondisi tenda di Mina mencuat, warga dunia maya sudah dikejutkan dengan potensi jamaah haji Tanah Air.

Dalam video yang kini menjadi viral, jemaah haji Indonesia terekam mengeluh betapa sempitnya tenda di dalam. Saking berdekatannya, kata dia, banyak jemaah yang tidur di pelaminan, bahkan sambil duduk, karena tidak ada tempat untuk tidur.

Banyak… 

Pemilik kafe di Yogyakarta menjadikan fenomena Rojali sebagai bahan lelucon di kalangan para tamu, lama setuju namun enggan memesan.

 

Sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @agus_arrya berkisah tentang dirinya sebagai pemilik kedai kopi di Yogyakarta yang sering dikunjungi kelompok pelajar mesum yang jarang berbelanja yakni. kerajaan Agus mengatakan, hal ini merugikan banyak pemilik kafe di kota pelajar.

Dalam video yang dibagikan pada Kamis 13 Juni 2024, ia menyindir beberapa pelajar yang kerap datang dan ngobrol di kafe namun tidak membeli apa pun. Kebanyakan orang datang dalam kelompok besar dan nongkrong di kafe hingga larut malam.

Banyak… 

Penasaran orang asing yang diduga merusak properti hotel mewah di Bali tidak akan pernah berhenti berpikir

 

Lagi-lagi, kelakuan keterlaluan warga negara asing (WNA) di Bali kembali menjadi sorotan internet. Kali ini, dua turis asing diduga bertanggung jawab atas kerusakan properti di sebuah hotel mewah di Pulau Dewata.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @hallo.denpasar pada Senin, 17 Juni 2024, terlihat seorang pria asing mencoba memasukkan kepalanya ke dalam wadah hias berisi air dan kelopak bunga. “Oke, masukkan wajahmu ke dalamnya,” kata petugas pendaftaran yang diyakini seorang wanita.

Banyak…

 

happy Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea
Happy
0 %
sad Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea
Sad
0 %
excited Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea
Excited
0 %
sleepy Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea
Sleepy
0 %
angry Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea
Angry
0 %
surprise Top 3 Berita Hari Ini: Kondisi Tenda Jemaah Haji Indonesia di Mina Tuai Protes, Disebut bak Langit dan Bumi dengan Fasilitas Jemaah Korea
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D