Volkswagen Bikin Mobil Mirip KITT dari Film Seri Knight Rider

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Wolfsburg, 9 Januari 2024 – Volkswagen akan menjadi produsen mobil pertama yang memasukkan teknologi ChatGPT ke dalam dashboard mobilnya. Teknologi ChatGPT mengingatkan kita pada KITT, mobil futuristik yang menjadi ikon dari serial TV Knight Rider.

ChatGPT adalah model bahasa besar yang dikembangkan oleh OpenAI. Teks dilatih pada kumpulan data teks dan kode yang sangat besar, memungkinkannya menghasilkan teks, menerjemahkan bahasa, menulis berbagai konten kreatif, dan menjawab pertanyaan.

Di mobil Volkswagen, GPT Chat akan digunakan untuk mengontrol sistem infotainment, mengatur suhu, dan menjawab pertanyaan umum. Teknologi ini juga dapat digunakan untuk memberikan informasi lalu lintas, cuaca dan berita terkini

Dikutip gospelangolano.com Otomotif dari laman Carscop, Volkswagen akan mulai menyematkan ChatGPT pada mobilnya mulai musim semi 2024. Mobil yang akan mendapatkan teknologi tersebut adalah ID.3, ID.4, ID.5, ID 7, Passat,. Tiguan, dan Golf yang dimodifikasi.

Paket tersebut berupa mobil Pontiac Firebird Trans Am dengan kecerdasan buatan. Mobil ini dapat berbicara, mengemudi sendiri, dan melakukan segala macam aksi berbahaya

Mobil tersebut pertama kali muncul di layar pada tahun 1982 dan dengan cepat menjadi populer dan menjadi salah satu mobil fiksi paling berkesan sepanjang masa.

Kit ini dirancang oleh William Frederick Winkler, yang juga bekerja di General Motors. Mobil masa depan terinspirasi oleh Winkler yang terlihat di film fiksi ilmiah. Dia ingin menciptakan mobil yang tampak futuristik dan dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan oleh mobil biasa.

Mobil tersebut memiliki berbagai fitur canggih termasuk sistem navigasi, sistem komunikasi, dan senjata. Kendaraan juga memiliki kecerdasan buatan yang memungkinkannya untuk belajar dan berkembang seiring waktu.

Keith menjadi populer karena kemampuannya yang luar biasa yaitu mobil yang dapat melakukan berbagai aksi berbahaya, dan dia memiliki kepribadian yang lucu dan jenaka yang menjadikannya karakter yang disukai penonton. Hyundai Catat Total 3.606 SPK Selama GIIAS 2024, Mobil Apa yang Paling Laris? PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menorehkan rekor apik di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

happy Volkswagen Bikin Mobil Mirip KITT dari Film Seri Knight Rider
Happy
0 %
sad Volkswagen Bikin Mobil Mirip KITT dari Film Seri Knight Rider
Sad
0 %
excited Volkswagen Bikin Mobil Mirip KITT dari Film Seri Knight Rider
Excited
0 %
sleepy Volkswagen Bikin Mobil Mirip KITT dari Film Seri Knight Rider
Sleepy
0 %
angry Volkswagen Bikin Mobil Mirip KITT dari Film Seri Knight Rider
Angry
0 %
surprise Volkswagen Bikin Mobil Mirip KITT dari Film Seri Knight Rider
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D