Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Jakarta – Mandi dan komedian Vicky Prasetyo berulang tahun ke-40 pada 18 April 2024. Di hari ulang tahunnya, Vicky merayakan pengajiannya bersama anak-anak yatim piatu. Tak tanggung-tanggung, Vicky langsung memimpin pengajian.

Vicky mengungkapkan perayaan ulang tahunnya yang ke-40 berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Berpesta beberapa tahun terakhir, seiring bertambahnya usia Vicky, kini di tahun keempatnya, dia semakin dekat dengan Allah. Gulir terus, oke?

Vicky Prasetyo di Mampang mengatakan, “Kemarin ulang tahun mengaji, saya belajar ke anak yatim, berbeda sekali, dulu kalau ulang tahun apa, pesta sana-sini,” kata Vicky Prasetyo di Mampang. Kecamatan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2024.

“40 tahun akan membawa kita kembali ke agama. Kali ini bukan tentang rasa puas diri atau simpati, dan mungkin mereka yang meninggal lebih dulu lebih siap dibandingkan kita.” 40 tahun sudah penuh kegelisahan saat kita menghadap Tuhan,” ujarnya. 

Seiring bertambahnya usia Vicki, dia membuat lebih banyak persiapan jika dia meninggal. Pria kelahiran Bekasa ini sudah menyiapkan rumah dan usaha untuk dijalani anak-anaknya. Ia juga berpesan agar tidak mengganggu orang lain.

“Iya, kita siapkan rumah selamanya ya, atas nama anak-anak semua, tapi ada urusan juga untuk anak-anak. Kalau suatu saat itu terjadi, sudah kubilang dari dulu, jangan dikasih. itu kepada siapa pun.” Ada banyak hal, saya ingin mempersiapkan semuanya sendiri sebelum itu. Yah, paling tidak bawa aku ke liang kubur, kita sudah membahasnya seperti itu,” kata Vicky.

Vicky pun mengaku sudah menyiapkan roknya. Vicky juga berpesan kepada keluarga jika meninggal dunia, sebaiknya dimakamkan di samping makam ibunya.

“Iya bagus, dan aku siapkan banyak ember, lalu aku bilang ke anak-anak, ‘Kalau bukan karena ayah, makamnya pasti ada di sini,’ aku mau dimakamkan di sebelah ibuku, dan istriku maunya dulu. . Berdiri dalam antrean,” kata Vicki. Vicky Prasetyo Umumkan Kelanjutan Pilkada Kabupaten Pemalong Vicky Prasetyo akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 mendatang. Vicky akan mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Kabupaten Pemalang di Jawa Tengah. gospelangolano.com.co.id 31 Juli 2024

happy Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Happy
0 %
sad Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Sad
0 %
excited Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Excited
0 %
sleepy Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Sleepy
0 %
angry Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Angry
0 %
surprise Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D