Raih Gelar The Best SOE Konsultan Konstruksi Terbaik 2024 Berkat Kolaborasi dan Komitmen Tim

0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa konsultasi konstruksi, PT Indra Karya (Persero) terus mengembangkan dan melaksanakan pelayanan, terutama pada tiga sektor utama yaitu Sumber Daya Air (SDA), Energi, dan Energi Terbarukan (EBT). ) sektor), dan Kapal dengan visi dan misi sebagai konsultan terbaik di Asia.

Berbagai upaya strategis yang dilakukan PT Indra Karya (Persero) antara lain dengan melakukan perubahan bisnis, proyek efisiensi energi, produk dalam negeri, penguatan kerja sama pasar luar negeri, dan diversifikasi usaha sehingga perseroan dapat mencapai kinerja baik dalam penyelenggaraan kegiatan perdagangan dan usaha pada tahun 2023. kemudian.

Pencapaian perusahaan yang dilandasi kerja sama tim yang baik sesuai dengan core value BUMN AKHLAK yaitu “Kerjasama” dan “Adaptasi” terhadap tantangan tersebut berhasil memberikan PT Indra Karya (Persero) sebagai tolak ukur usahanya hingga meraih penghargaan terbaik Negara. Perusahaan (SEO) peringkat kedua BUMN dengan aset 500 Miliar dengan predikat “Sangat Bagus” pada Acara Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2023 ke-13 yang berlangsung di Hotel Shangrila – Jakarta pada tanggal 1 April 2024,

Vice President Joint Secretary PT Indra Karya (Persero), Okky Suryono mengatakan, PT Indra Karya (Persero) selaku konsultan konstruksi pemerintah, saat ini terus mengembangkan dan memperkuat kegiatan usahanya melalui transformasi bisnis, peningkatan operasional saat ini, kekuatan pasar dalam negeri. , perluasan pasar luar negeri serta diversifikasi usaha sebagai upaya perusahaan untuk praktis dan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia.

Alhamdulillah atas upaya penting peningkatan perusahaan untuk terus meraih prestasi kerja yang baik hingga berujung pada pengakuan prestasi dalam bentuk penghargaan seperti Badan Usaha Milik Negara (SEO) Terbaik dalam Awarding Infobank 2024 – ajang seperti BUMN dengan aset 500 Miliar yang mendapat predikat ‘Sangat Bagus’ versi Infobank’, jelasnya.

 

Penghargaan ini, kata dia, merupakan hasil kerja kolaborasi dan komitmen seluruh insan Indra Karya untuk memberikan kualitas layanan bisnis terbaik dan terus memberikan kinerja terbaik dalam situasi saat ini.

Hingga akhir tahun 2023, perseroan mencatatkan peningkatan kontrak pekerjaan yang positif, meningkat sekitar 118,4% dibandingkan pekerjaan pada tahun 2022.

“Pada tahun 2023, Indra Karya mencatatkan pendapatan sebesar RP 210,39 miliar dengan kontrak senilai RP 600,16 miliar dan mencatatkan laba bersih sebesar RP 13,27 miliar dengan total aset tercatat meningkat menjadi 104,0% dari tahun 2022. Hal ini tentunya dapat terlaksana berkat kerja sama tim yang efektif dan komitmen Direksi serta seluruh karyawan Indra Karya pungkas Okky.

PT Indra Karya (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa konsultasi yang luas, pangsa pasar kami adalah pada produk konstruksi dan turunannya serta pengembangan di bidang energi, serta energi terbarukan dan pertambangan.

Indra Karya merupakan perusahaan yang saat ini ditugaskan dalam kepengurusan Holding Danareksa BUMN berdasarkan surat kuasa khusus pemegang saham Perusahaan BUMN Nomor SKK-117/MBU/12/2021 yang diterbitkan pada tahun 2021 sehingga seluruh model bisnis dan pengembangannya dikoordinasikan oleh Danareksa BUMN Holding.

 

happy Raih Gelar The Best SOE Konsultan Konstruksi Terbaik 2024 Berkat Kolaborasi dan Komitmen Tim
Happy
0 %
sad Raih Gelar The Best SOE Konsultan Konstruksi Terbaik 2024 Berkat Kolaborasi dan Komitmen Tim
Sad
0 %
excited Raih Gelar The Best SOE Konsultan Konstruksi Terbaik 2024 Berkat Kolaborasi dan Komitmen Tim
Excited
0 %
sleepy Raih Gelar The Best SOE Konsultan Konstruksi Terbaik 2024 Berkat Kolaborasi dan Komitmen Tim
Sleepy
0 %
angry Raih Gelar The Best SOE Konsultan Konstruksi Terbaik 2024 Berkat Kolaborasi dan Komitmen Tim
Angry
0 %
surprise Raih Gelar The Best SOE Konsultan Konstruksi Terbaik 2024 Berkat Kolaborasi dan Komitmen Tim
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D