Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams

0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

JAKARTA – Serial Netflix Nightmares and Daydreams karya Joko Anwar memiliki tujuh anggota Antibodi. Mereka adalah protagonis utama yang melawan lawan Agarthan.

Di Nightmares and Daydreams episode 7, akhirnya terungkap bahwa ada sekelompok orang normal yang telah berevolusi dan akhirnya bergabung dengan tim Antibodi.

Mereka menjadi antagonis dibandingkan dengan Agarthan yang jahat, makhluk dari Agartha, dunia di bawah lutut bumi. Agarthan ingin menguasai dunia tempat tinggal manusia.

Siapakah Antibodi anggota Nightmares dan Daydreams, apa kekuatan mereka dan siapa yang mendanai kelompok ini? Berikut ulasannya.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler

7 anggota antibodi dan kekuatannya dalam mimpi buruk dan mimpi

1. Pengungkapan

Gambar: Netflix

Wahyu (Lukman Sardi) Protagonis Bab 4: Pertemuan. Dia adalah seorang nelayan pendiam yang ditinggalkan istrinya karena selingkuh dengan sesama nelayan. Wahu juga ditinggalkan oleh ibunya saat masih kecil.

Setelah bertemu dengan Makhluk Tertinggi yang berwajah sama dengan ibunya (Salmaya yang diberkati), Vahyu menerima pertukaran pengetahuan tentang dunia ini, termasuk dunia Agartha dan Agarthan.

Usai pertemuan tersebut, Wahyu langsung mendapatkan kekuatan super untuk terbang. Mengingat posisinya yang tengah di episode 7 dan perintah yang diberikan kepada anggota Antibodi lainnya, maka bisa dikatakan Wahyu adalah pemimpin tim Antibodi di lapangan.

2. Dewi

Gambar: Netflix

Dewi (Sita Nursanti) adalah protagonis Bab 5: Sisi Lain. Dia adalah seorang tukang cuci yang juga mantan istri Bundy (Kiki Narendra).

Meski suaminya Bandi miskin, Devi berasal dari keluarga kaya. Namun, ia memilih tetap bersama Bundy ketimbang meninggalkan suaminya untuk menuntut warisan keluarga.

Di akhir episode 5, terlihat Bandy akhirnya disusupi dan dikendalikan sepenuhnya oleh Agarthan. Menghadapi Agarthan secara langsung, sang dewi seolah kebal terhadap teriakan panjang makhluk itu, sehingga dia tidak bisa terhipnotis seperti Bundy dan manusia lainnya.

Setelah mendengar teriakan keras Agarthan, Davy bahkan mampu melawan makhluk Agarthan tersebut hingga membuat Agarthan tersentak kesakitan.

Selain itu, Dewi juga muncul di Episode 6: Hipnosis. Ia membantu Ali (Fachri Albar) menguasai dan menguasai ilmu hipnotis.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa Dev adalah seorang penghipnotis yang juga kebal terhadap hipnotis Agarthan. Tak hanya itu, tubuh bisa terangkat beberapa inci dari tanah saat dihipnotis.

Kekuatannya sungguh luar biasa, ia mampu meremukkan kepala hingga hancur berkeping-keping.

3. Spanduk

Gambar: Netflix

Panji (Ario Bayu) adalah protagonis Episode 1: Rumah Tua. Ia bekerja sebagai sopir taksi, memiliki istri dan anak serta ibu yang dekat dengan demensia. Mereka tinggal di apartemen sederhana.

happy Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams
Happy
0 %
sad Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams
Sad
0 %
excited Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams
Excited
0 %
sleepy Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams
Sleepy
0 %
angry Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams
Angry
0 %
surprise Kekuatan 7 Anggota Antibodi dan Pendonornya di Nightmares and Daydreams
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D