Internal Juventus Coba Tutupi Keburukan

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

JAKARTA, gospelangolano.com  – Agen Massimiliano Allegri, Giovanni Branchini, menilai skuad Juventus dalam beberapa musim terakhir tidak sekuat yang dibayangkan orang. Itu sebabnya mereka tidak bisa tampil maksimal di Serie A.

Massimiliano Allegri dipecat oleh Juventus setelah memimpin tim meraih kemenangan Coppa Italia. Thiago Motta kemudian ditawari, setelah meraih kesuksesan bersama Bologna.

Skuad Juventus beberapa musim terakhir tidak sesempurna yang diyakini orang-orang, jika tidak, mereka tidak akan memimpin bursa transfer musim panas ini, kata Giovanni Branchini seperti dilansir Football Italia.

Menurut Branchini, urusan internal di Juventus juga tidak berjalan baik. Banyak orang yang telah memberikan kontribusi positif kemudian memilih hengkang.

Kini pemerintah berusaha menutupi kesalahannya. Mereka mulai aktif di bursa transfer dengan mendatangkan beberapa pemain yang dinilai mampu menambah kekuatan.

Ini akan menjadi tantangan bagi orang-orang baru ini. Mereka belum mengetahui bagaimana kerja internal Si Nyonya Tua, namun mereka sudah dibebani ekspektasi besar.

“Kami telah melihat peristiwa yang berdampak pada klub dan semua perubahan yang terjadi sejak saat itu. Dalam dua bulan terakhir, saya melihat pemain-pemain yang sangat berharga meninggalkan Juventus,” ujarnya.

Menurut saya, perubahan itu sangat dipaksakan berdasarkan keinginan pemilik untuk mengubah total anatomi klub yang memiliki beberapa asal usul itu. Jadwal FC Utrecht vs Venezia FC Malam Ini: Derby Timnas Indonesia Menanti Ivar Jenner Vs Jay Idzes Derby pemain Timnas Indonesia diperkirakan akan berlangsung malam ini, Kamis 1 Agustus 2024. Saat ini diyakini akan segera terjadi FC Utrecht vs Venezia FC gospelangolano.com.co ID 1 Agustus 2024

happy Internal Juventus Coba Tutupi Keburukan
Happy
0 %
sad Internal Juventus Coba Tutupi Keburukan
Sad
0 %
excited Internal Juventus Coba Tutupi Keburukan
Excited
0 %
sleepy Internal Juventus Coba Tutupi Keburukan
Sleepy
0 %
angry Internal Juventus Coba Tutupi Keburukan
Angry
0 %
surprise Internal Juventus Coba Tutupi Keburukan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D