Manchester United Dapat Titik Terang untuk Jual Pemain Tak Berguna, Ada Klub Prancis yang Mau Tawar Mahal

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Manchester United berpeluang menjual salah satu pemain menganggurnya, Mason Greenwood, pada bursa transfer musim panas 2024.

Kabarnya ada klub Prancis yang bersedia memberikan tawaran lebih mahal dari penawar sebelumnya untuk merekrut pemain Inggris berusia 22 tahun itu.

Seperti diketahui, MU mulai mencari klub yang ingin mendatangkan Mason Greenwood pada jendela transfer kali ini. Menyusul skandal Greenwood, raksasa Liga Premier dengan lembut melepasnya dengan status pinjaman ke Getafe sejak tahun lalu.

Sejumlah klub, mulai dari Juventus hingga Barcelona, ​​​​diyakini tertarik pada pemain kelahiran 2001 tersebut.

Hal tersebut ia raih setelah penampilannya yang cukup impresif di Getafe. Sang pemain mencetak 10 gol dan 6 assist dari total 36 pertandingan untuk timnya musim lalu.

Namun laporan menyebutkan banyak klub yang belum memberikan penawaran resmi. Klub Serie A, Lazio, sebelumnya berani mengajukan tawaran sebesar €20 juta plus klausul penjualan yang menetapkan MU akan menerima 50 persen dari penjualan kembali sang pemain di masa depan.

Namun upaya tersebut ditolak Setan Merah. Tawaran yang diajukan Lazio diyakini terlalu murah, dengan Premier League berharap mendapatkan €35 juta dari penjualan Greenwood pada jendela transfer ini.

Apalagi, Football Transfer Report menyebutkan MU tak perlu repot mencari calon pembeli Mason Greenwood. Klub Prancis Olympique de Marseille dikabarkan siap membantu menjual pemainnya yang tak terpakai.

Kabarnya, klub Ligue 1 itu bahkan percaya diri bisa mendatangkan pemain muda asal Inggris tersebut pada musim panas 2024. Ia pun memperkirakan telah menawarkan harga yang lebih tinggi kepada Setan Merah dibandingkan tawaran yang diajukan Lazio.

“OM (Olympique de Marseille) memutuskan untuk campur tangan dalam perburuan Manchester United terhadap Mason Greenwood, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub La Liga Getafe,” ujar jurnalis transfer Italia, Gianluca Di Marzio, seperti dilansir Football Transfers.

“Klub Ligue 1 itu mengajukan tawaran lebih besar dibandingkan Lazio (sekitar 20 juta euro). Dan kini mereka sangat yakin usaha ini akan berhasil,” tambahnya.

Kepindahan dari Marseille tentu menjadi angin segar bagi Manchester United yang dikabarkan berminat menjual Mason Greenwood.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Setan Merah berencana merekrut pemain muda Inggris itu setidaknya akhir pekan ini.

Menurut Gazzetta dello Sport dan laporan Football Transfers, MU tak ingin Greenwood masih ada saat latihan pramusim klub dimulai pada 8 Juli mendatang.

Oleh karena itu, Manchester United ingin segera mencari pembeli yang akan berpisah secara permanen dengan pesepakbola berusia 22 tahun tersebut.

happy Manchester United Dapat Titik Terang untuk Jual Pemain Tak Berguna, Ada Klub Prancis yang Mau Tawar Mahal
Happy
0 %
sad Manchester United Dapat Titik Terang untuk Jual Pemain Tak Berguna, Ada Klub Prancis yang Mau Tawar Mahal
Sad
0 %
excited Manchester United Dapat Titik Terang untuk Jual Pemain Tak Berguna, Ada Klub Prancis yang Mau Tawar Mahal
Excited
0 %
sleepy Manchester United Dapat Titik Terang untuk Jual Pemain Tak Berguna, Ada Klub Prancis yang Mau Tawar Mahal
Sleepy
0 %
angry Manchester United Dapat Titik Terang untuk Jual Pemain Tak Berguna, Ada Klub Prancis yang Mau Tawar Mahal
Angry
0 %
surprise Manchester United Dapat Titik Terang untuk Jual Pemain Tak Berguna, Ada Klub Prancis yang Mau Tawar Mahal
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D