Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Jakarta – Kabar duka datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Hubungan asmaranya dengan kekasihnya, Muhammad Fardhana resmi berakhir. Berakhirnya hubungan mereka kini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Nikita Mirzani, kenalan Ayu Ting Ting pun ikut angkat bicara. Ia mengaku sempat menelepon Ayu dan mengatakan terkadang ada hubungan yang bertahan lebih lama dan ada pula yang berakhir lebih cepat.

“Memang benar suatu hubungan itu namanya putus atau permanen. Sayangnya aku ngobrol dengan Ayu Ting Ting,” kata Nikita dalam video live streaming yang beredar online di Tiktok.

Informasi tersebut mengemuka setelah warganet yang penasaran melontarkan pertanyaan di kolom komentar live streaming Nikita. Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Nikita menjelaskan bahwa keputusan tersebut bukan berasal dari Ayu Ting Ting.

Yang jelas bukan salah Ayu Ting Ting, jelas Nikita.

Sebelumnya, masyarakat mulai curiga karena Letjen. Fardhana memposting foto dirinya dan Ayu di akun Instagram pribadinya. Hal ini memicu rumor putusnya hubungan mereka.

Ayu Ting Ting diketahui membeberkan hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana dalam sebuah acara televisi. Perjalanan cinta mereka singkat saja, dimulai dari perkenalan pada bulan Januari lalu sepakat menjalin hubungan serius hingga lamaran yang terjadi kurang dari sebulan kemudian pada 4 Februari 2024.

“Namanya Muhammad Fardhana, nama panggilannya Mas Dhana, gelarnya Letnan Satu (Letnan Satu) dan dia mengenalnya sekilas, perkenalannya sangat singkat, kami mulai berkomunikasi langsung melalui telepon, karena orang tua kami saling memperkenalkan. dan dijawab,” kata Ayu Ting Ting termasuk wajah Dhana. Mobil Ayu Ting Ting dicuri saat sedang berlibur ke Amerika, ia langsung memberi tahu polisi bahwa Ayu Ting Ting mendapat pengalaman tidak menyenangkan yaitu mobilnya didatangi. oleh perampok dalam perjalanan ke Las Vegas. gospelangolano.com.co.id 31 Juli 2024

happy Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Happy
0 %
sad Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sad
0 %
excited Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Excited
0 %
sleepy Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sleepy
0 %
angry Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Angry
0 %
surprise Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D