Wujudkan Pembinaan Atlet Nasional, BIN Resmikan Tim Voli Putra dan Putri

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Kepala Badan Intelijen Negara atau KABIN (Purn), Budi Gunawan, GOR Rajawali, Mako BIN, Jakarta, pada Minggu (21/4/2024) membuka turnamen bola voli putri dari STIN Jakarta dan BIN Jakarta. Pelepasan ini merupakan wujud komitmen BIN untuk benar-benar membina para pemain bola voli nasional yang diharapkan bisa berprestasi di luar negeri.

Budi Gunawan berharap dengan berkumpulnya bintang-bintang tim voli putra STIN Jakarta dan BIN Jakarta bisa menjadi satu tim penuh yang berstatus olahraga nasional.

“Kalau Inggris punya Manchester City, Jerman punya Bayern Munich dan klub lainnya. Oleh karena itu, kami ingin Indonesia dikenal dengan STIN BIN dan JAKARTA BIN yang merupakan klub voli ternama lokal dan internasional.” jumpa pers.

Selain itu, Budi Gunawan, BIN DKI Jakarta, dan STIN Jakarta optimis para atlet bintang Voli Putra akan meraih banyak prestasi. “Sekeluarga BIN kita satu niat dan satu tujuan, kita ingin menjadi juara pro liga 2024. Kalau semuanya berjalan positif, saya sangat yakin dengan pro liga 2024. Kita pasti juara,” ujarnya.

Tim Bola Voli Putri BIN Jakarta dan Tim Bola Voli Putra STIN Jakarta merupakan klub olahraga yang berada di bawah naungan Persatuan Olah Raga BIN (POR BIN) yang berdiri pada akhir tahun 2022 dan sukses debut di level tinggi pada musim lalu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bin Sports Association, Letnan. Bapak Buasone Suwanavanong mengatakan, Pembentukan tim voli putra dan putri merupakan wujud pemenuhan atau aktualisasi aspirasi, komitmen dan fokus Badan Intelijen Negara dibawah kepemimpinan Budi Gunavan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan bangsa. Semoga para pemain bola voli terus berprestasi di pentas dunia dan mengangkat nama bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Bapak Buasone Sunalibow mengatakan: Saat ini tim bola voli putra dan putri telah memilih pemain bola voli terbaik tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di tingkat internasional. Mereka dipilih selama sekitar satu bulan dari 11 Februari hingga 1 Mei. Maret 2024.

happy Wujudkan Pembinaan Atlet Nasional, BIN Resmikan Tim Voli Putra dan Putri
Happy
0 %
sad Wujudkan Pembinaan Atlet Nasional, BIN Resmikan Tim Voli Putra dan Putri
Sad
0 %
excited Wujudkan Pembinaan Atlet Nasional, BIN Resmikan Tim Voli Putra dan Putri
Excited
0 %
sleepy Wujudkan Pembinaan Atlet Nasional, BIN Resmikan Tim Voli Putra dan Putri
Sleepy
0 %
angry Wujudkan Pembinaan Atlet Nasional, BIN Resmikan Tim Voli Putra dan Putri
Angry
0 %
surprise Wujudkan Pembinaan Atlet Nasional, BIN Resmikan Tim Voli Putra dan Putri
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D