Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

gospelangolano.com Showbiz – THE MIRACLE OF WOMAN’S TEARS (KAMAWA) merupakan drama keluarga yang terinspirasi dari mega bestselling story karya Nasrullah The Secrets of Fortune Magnets yang dibintangi oleh Seetra Kirana, Ezki Aditya, Natasha Rizki dan Yessi Guzman. . Film ini ditulis oleh Freddy Arianto dan disutradarai oleh Indra Gunawan.

Menurut Jerry Ganif, produser KAMAWA Film, film ini diangkat dari kisah nyata dari sebuah buku yang menyampaikan harapan, kepositifan, dan keyakinan bahwa ada jalan keluar dari setiap kesulitan. Scroll terus ya?

Film ini menggambarkan perjuangan seorang wanita yang harus menjadi orang tua tunggal setelah kematian suaminya. Disutradarai Indra Gunawan dan ditulis Freddie Arianto, film ini rencananya mulai diproduksi pada 11 Mei dengan harapan rilis akhir 2024.

Menurut sutradara Indra Gunawan, dalam pemilihan pemain, keunikan dan kelebihan masing-masing pemain dalam menghadapi tantangan hidup dipertimbangkan dengan matang.

“Pemeran #FilmKAMAWA tidak lepas dari keunikan masing-masing aktornya. Misalnya Chiki. Selain kemampuan aktingnya, Chiki juga telah membuktikan di dunia nyata bahwa dirinya adalah wanita yang sangat tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan.

Berbagai momen unik dalam pembuatan film tersebut, seperti persahabatan Seetra Kirana dan Natasha Rizky di dunia nyata yang berlanjut di layar lebar, serta kembalinya pemeran utama Yessi Guzman dan Baby Zelvia yang terkenal di film tersebut. . tahun 80an. Produser film Dimas Luqman yakin film ini akan sukses karena selain diangkat dari buku yang sukses, para aktornya juga dipilih dengan cermat dan naskahnya ditulis dengan baik oleh Freddie Arianto.

Di penghujung acara, Citra Kirana dan Rezky Aditya mengajak penonton untuk menonton film KAMAWA yang sarat akan nilai-nilai kebaikan dan akan sangat membantu dalam mengatasi tantangan hidup.

“Banyak nilai-nilai kebaikan yang akan sangat bermanfaat bagi kita semua ketika menghadapi berbagai tantangan atau permasalahan dalam hidup,” kata Sitra Kirana. Perjuangannya terungkap dalam film tersebut, sehingga Rossa eksis sebagai diva selama 25 tahun. Tidak mudah untuk menjadi seorang diva. Sebagai penyanyi yang sudah eksis sejak tahun 90an, Rossa harus terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. gospelangolano.com.co.id 29 Juli 2024

happy Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Happy
0 %
sad Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Sad
0 %
excited Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Excited
0 %
sleepy Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Sleepy
0 %
angry Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Angry
0 %
surprise Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D