Ternyata Sederhana! Ini Permintaan Spesial Alan Walker Jelang Konser di Jakarta

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

JAKARTA – Alan Walker sedang mempersiapkan konser pada 8 Juni 2024 di Jakarta bertajuk Walker World. Konser tersebut akan digelar di Club Phantom Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 dan mampu menampung hingga 10.000 penonton.

Seminggu sebelum konser, Alan Walker tiba di Indonesia. Di hari pertamanya, ia langsung tiba di SMA Swasta Al-Azhar Medan untuk bertemu dengan seorang guru dan siswa yang populer karena menyanyikan lagu Akulah Yang.

Sebagai musisi dunia yang memiliki banyak penggemar, Alan Walker sepertinya tidak memiliki permintaan atau dorongan khusus jika harus tampil di negara lain. Ia merasa hal sederhana seperti makanan dan tempat tinggal yang nyaman saja sudah cukup.

“Aku orangnya sederhana asal cukup untuk aku dan kru. Seperti air minum, makanan ringan, dan camilan sehat,” kata Alan Walker dalam konferensi pers Walker World di Phantom PIK 2 pada Kamis, 30 Mei 2024.

Alan Walker tak menampik jika banyak pihak yang menganggap dirinya seorang superstar dan ia serta timnya akan meminta hal besar.

“Terkadang orang mengira kami meminta sesuatu yang gila, padahal sebenarnya tidak,” kata Alan Walker.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live menegaskan bahwa Alan Walker bukanlah artis yang mengaku aneh. DJ itu cukup sederhana dan sangat baik kepada orang-orang disekitarnya, sehingga mereka senang.

“Semuanya mudah banget untuk dihadapi. Kamu artis yang ramah sekali,” ujar David Ananda.

Alih-alih meminta kemewahan selama di Jakarta, Alan Walker hanya meminta bisa menikmati makanan khas Indonesia. Hal ini merupakan wujud kecintaannya terhadap Indonesia karena sudah beberapa kali berkunjung ke sini dan menikmati jajanan tradisional tersebut.

“Dari manajemen dia ingin mencoba semua makanan yang ada di Phantom. Kami berharap mendapat dukungan,” kata David.

Banyak hal spesial yang disiapkan Alan Walker untuk konsernya kali ini, mulai dari lagu baru hingga rencana kolaborasi dengan musisi tanah air. Alan Walker akan berduet di atas panggung bersama Putri Ariani yang akan menyanyikan lagu rilisan mereka bertajuk Who I Am. Menurut Alan Walker, dirinya sangat antusias dengan konser ini karena merupakan kado spesial untuk para penggemarnya di Indonesia.

Alan Walker mengetahui dirinya memiliki banyak penggemar di Indonesia yang mendukungnya. Oleh karena itu, konser ini juga merupakan sebuah tribute. Warga PIK 2 yang kebanyakan mabuk itu kecewa karena ditangkapnya tiga orang WNA asal Nigeria dan dalam pemeriksaan tersebut dilakukan pemeriksaan dokumen ketiga WNA tersebut dan ternyata mereka telah overstay. gospelangolano.com.co.id 1 Juli 2024

happy Ternyata Sederhana! Ini Permintaan Spesial Alan Walker Jelang Konser di Jakarta
Happy
0 %
sad Ternyata Sederhana! Ini Permintaan Spesial Alan Walker Jelang Konser di Jakarta
Sad
0 %
excited Ternyata Sederhana! Ini Permintaan Spesial Alan Walker Jelang Konser di Jakarta
Excited
0 %
sleepy Ternyata Sederhana! Ini Permintaan Spesial Alan Walker Jelang Konser di Jakarta
Sleepy
0 %
angry Ternyata Sederhana! Ini Permintaan Spesial Alan Walker Jelang Konser di Jakarta
Angry
0 %
surprise Ternyata Sederhana! Ini Permintaan Spesial Alan Walker Jelang Konser di Jakarta
Surprise
0 %

You May Have Missed

PAY4D